BanjarmasinPost/

Kuliner di Banjarmasin

Dua Varian Isi Terbaru Cakekinian Kreasi Olilacakes Layak Dicoba

Untuk varian cupcakes setidaknya ada puluhan, mulai dari chocolate cheese, red velvet, vanilla fruit, chocolate mocha, chocolate cookies, vanilla

Dua Varian Isi Terbaru Cakekinian Kreasi Olilacakes Layak Dicoba
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Varian baru Olilacakes 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Olilacakes kembali kreasikan kue terbaru untuk melengkapi koleksi pilihan berbagai kuenya.

Kue terbaru ini diberi nama Cakekinian, Cakekinian merupakan kreasi kue bolu persegi panjang dengan isian krim atau selai di tengahnya.

Pada bagian atas juga ditambahkan topping pelengkap dan lumuran coklat sesuai varian rasanya.

Ada lima varian rasa untuk Cakekinian, yaitu Choco Peanut, Greentea, Taro Blueberry, Vanilla Cheese dan Chocolate Oreo.

"Cakekinian ready setiap hari, semua varian harganya Rp 48.000," kata pemilik Olilacakes Maulana.

Olilacakes sebelumnya sudah dikenal dengan produk-produk kue, mulai dari caramel cake, banana cake, chocolava, wedding cake dan banyak lagi.

Namun yang menjadi satu diantara andalan di Olilacakes yaitu cupcakes.

Untuk varian cupcakes setidaknya ada puluhan, mulai dari chocolate cheese, red velvet, vanilla fruit, chocolate mocha, chocolate cookies, vanilla cheese, vanilla strawberry, chocolate caramel dan masih banyak lagi.

Harga satuan cupcakes ini yaitu Rp 15.000 untuk satu cupcakes, Rp 88.000 untuk setengah lusin cupcakes dan Rp 175.000 untuk satu lusin penuh cupcakes. Pelanggan pun bebas memilih dari puluhan macam varian yang tersedia.

Buka pertama kali sejak Maret 2013 lalu, Olilacakes yang berlokasi di Jalan Barjad Amaco, Loktabat Utara, Banjarbaru ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam.

Dengan suasana toko sekaligus kafe mininya yang nyaman, Olilacakes bisa menjadi pilihan tempat bersantai bagi semua kalangan sambil menyantap sajian kue-kue lezat. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help