Berita Tapin

Heboh, Pria Lokpaikat Tapin Potong Kelaminnya Sendiri, Dia Sempat Teriak Kesakitan

Dari hasil penyelidikan di lapangan, kata Ipda Bagus, kejadian pemotongan 'burung' tersebut dilakukannya sendiri.

Heboh, Pria Lokpaikat Tapin Potong Kelaminnya Sendiri, Dia Sempat Teriak Kesakitan
Khaleej Times
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Seorang pria di Lokpaikat, Kabupaten Tapin membuat heboh. Penyebabnya, dia memotong alat vitalnya sendiri hingga putus.

Awalnya peristiwa ini yang terjadi di Lokpaikat Kabupaten Tapin, Kalsel dianggap isu saja. Kabar ini pun menyebar. Namun, setelah dicek, ternyata memang benar.

Dikonfirmasi Kapolsek Lokpaikat, Ipda Bagus membenarkan kejadian tersebut."Memang benar, telah terjadi pemotongan alat vital yang dilakukan oleh lelaki berinisial EB (31) tinggal di Lokpaikat Tapin," jelas Iptu Bagus kepada BPost online, Senin (11/9/2017) pukul 20.30 wita.

Dijelaskan Ipda Bagus, setelah melakukan pemotongan yang dilakukannya sendiri, kemudian dia teriak-teriak kesakitan, lalu ditolong tetangga untuk dibawa ke rumah sakit.

Dari hasil penyelidikan di lapangan, kata Ipda Bagus, kejadian pemotongan 'burung' tersebut dilakukannya sendiri. Pemotongan itu dilakukannya di rumahnya dengan menggunakan parang.

"EB memang ada sedikit kelainan jiwa datang tiba-tiba," jelas Ipda Bagus.

Dikonfirmasi bagian keamanan RSUD Datu Sanggul Rantau membenarkan adanya pasien yang masuk ke rumah sakit dengan kasus pemotongan 'burung'.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved