Berita Balangan

Pemain Sepak Bola di Lampihong Dapat Pesan Khusus Tentang ini dari Kepolisian

Mengambil momen kegiatan pembinaan komunitas sepak bola di lapangan anang junai di Desa Lampihong Kiri jajaran kepolisian menyampaikan pesan kamtibmas

Pemain Sepak Bola di Lampihong Dapat Pesan Khusus Tentang ini dari Kepolisian
IST
Petugas menyerahkan cenderamata kepada pemain bola di Lampihong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Upaya penyampaian pesan kamtibmas bisa saja dilakukan kepada siapa dan ditempat mana, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Balangan serta Polsek Lampihong.

Mengambil momen kegiatan pembinaan komunitas sepak bola di lapangan Anang Junai di Desa Lampihong Kiri jajaran kepolisian menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Balangan, Kapolsek Lampihong, Kanit  Sabhara  Polsek  Lampihong dan  Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut dikatakannya, Kasat Sabhara memberikan pesan-pesan dan himbauan sitkamtibmas kepada pemain sepak bola yang ada di wilkum Kecamatan Lampihong.

"Kami menyampaikan agar para  pemuda atau pemain bola jangan  sampai terkena narkoba terutama  Zenit dan hati hati mengunakan Medsos terutama berita beruta  Hoaxs," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Lampihong di wakili oleh Kanit Sabhara Brigadir menambahkan dalam kesempatan tersebut agar masyarakat tidak membakar hutan atau lahan serta anti radikalisme di sarankan tetap  menjaga situasi desa tetap kondusif ‬

‪"Pertandingan persahabatan ini  bertujuan untuk mendekatkan Polri  dengan masyarakat," katanya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan penyerahan bola oleh Kanit Sabhara atas nama Kapolres Balangan kepada tim sepak bola sebanyak 3 buah. (*)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved