Berita Kotabaru

Pengurus KONI dan Atlet Duduki Kantor Dewan, Ruangan Paripurna Jadi Tempat Menginap

ruangan gedung paripurna selain dijadikan tempat menginap. Namun, ruang tersebut juga sempat jadikan untuk atraksi beberapa cabor.

Pengurus KONI dan Atlet Duduki Kantor Dewan, Ruangan Paripurna Jadi Tempat Menginap
Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Ketua KONI Daerah Kotabaru dan beberapa ketua Cabor masih bertahan di kantor DPRD. Sampai ada keputusan soal tuntutan, meminta agar eksekutif dan legislatif membuat pernyataan tertulis soal nasib para atlet. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Bukan sekedar ancaman namun pengurus KONI dan puluhan atlet benar-benar menduduki kantor DPRD Kotabaru, Senin (11/9/2017).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaan puluhan atlet dan pengurus KONI daerah Kabupaten Kotabaru. Sampai dengan pukul 17.30 Wita, puluhan atlet dan Ketua KONI beserta beberapa pengurus masih menempati lantai tiga ruang paripurna DPRD.

Seperti diungkapkan ketua KONI daerah Zulkipli AR, pihaknya tidak hanya menempati, tapi rencana mereka akan tidur di gedung wakil rakyat berada di Jalan H Agus Salim tersebut sebelum ada kepastian.

Pantauan di lapangan, ruangan gedung paripurna selain dijadikan tempat menginap. Namun, ruang tersebut juga sempat jadikan untuk atraksi beberapa cabor.

"Tapi untuk atlet bisa pulang, tapi saya dan ketua cabor akan tetap di sini (DPRD) sampai ada keputusan," kata Zulkifli AR.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved