Berita Kotabaru

Tak Diperhatikan Jelang Porprov 2017, Atlet dan Pengurus KONI Kotabaru Segel Kantor Bupati

KONI) dan puluhan atlet dari beberapa cabang olahraga (cabor) melakukan aksi damai ke kantor Pemkab Kotabaru, Senin (11/9/2017).

Tak Diperhatikan Jelang Porprov 2017, Atlet dan Pengurus KONI Kotabaru Segel Kantor Bupati
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Ketua KONI Kotabaru saat melakukanpenyegelan Kantor Bupati Kotabaru, Senin (11/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan puluhan atlet dari beberapa cabang olahraga (cabor) melakukan aksi damai ke kantor Pemkab Kotabaru, Senin (11/9/2017).

Puluhan atlet yang notabene adalah para atlet berprestasi Kotabaru, ingin mempertanyakan komitmem Pemkab Kotabaru yang terkesan tidak peduli terhadap nasib mereka yang akan mengikuti Porprov X di Tanjung, Tabalong.

Pantauan di lapangan, sempat terjadi argumen antara pengurus KONI dan para atlet dengan aparat kepolisian, karena para massa melakukan aksi mencoba merangsek masuk ke Kantor Pemkab Kotabaru.

Tidak bisa masuk ke dalam halaman kantorb Pemkab Kotabaru, pengurus Koni yang diwakiki Ketua Kotabaru'>KONI Kotabaru Zulkifli AR melakukan penyegelan kantor bupati.

"Atas nama patriot olahraga hari ini kami menyegel kantor bupati. Karena tidak ada berguna. Dan, kedatangan kami hari ini bukan melakukan demo. Tapi mengharumkan nama daerah. Ini organisasi yang dilindungan Undang-Undang," kata Zulkifli.(*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help