Berita Tapin

Baznas Tapin Santuni Pelajar Terancam Putus Sekolah

Satriya tampak bahagia melihat anak didiknya yang semula terancam berhenti sekolah itu mendapatkan bantuan dana dari Baznas Tapin.

Baznas Tapin Santuni Pelajar Terancam Putus Sekolah
Banjarmasinpost.co.id/Ibrahim Ashabirin
- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tapin memberikan bantuan beasiswa kepada 15 pelajar SMPN 1 Binuang yang ekonomi orangtuanya tergolong tidak mampu, Selasa (12/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tapin memberikan bantuan beasiswa kepada 15 pelajar SMPN 1 Binuang yang ekonomi orangtuanya tergolong tidak mampu, Selasa (12/9/2017).

Kepala SMPN 1 Binuang, Satriya tampak bahagia melihat anak didiknya yang semula terancam berhenti sekolah itu mendapatkan bantuan dana dari Baznas Tapin.

Menurut Satriya, pihaknya sangat berterima kasih kepada Baznas Tapin yang peduli pendidikan. Dengan bantuan ini dapat memotivasi para pelajar itu untuk tetap sekolah.

Ketua Baznas Tapin H Syamsul Huda berharap kepada para pelajar yang mendapat bantuan itu, agar tetap sekolah hingga kuliah.

"Jangan karena kondisi ekonomi orangtua, lalu kita patah semangat untuk sekolah. Kalau ada masalah ekonomi komunikasikan dengan pihak sekolah, nanti sekolah bisa mencarikan solusi terbaiknya," jelas Syamsul Huda.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani juga memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada beberapa siswa.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help