Bibir Jadi Unik dan Lucu dengan Polesan Lipstik Bergelombang

Kalangan perempuan di Banua berpendapat model lipstik bergelombang, termasuk alis bergelombang, hanya untuk lucu-lucuan tampil di dunia maya.

Bibir Jadi Unik dan Lucu dengan Polesan Lipstik Bergelombang
ohmymedia.com
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tren kecantikan memang tiada habisnya. Jika beberapa tahun lalu alis menukik tajam ala logo Nike dan alis tebal seperti ulat bulu pernah populer, pada tahun ayam api ini tren alis dan lipstik bergelombang bagai ombak sedang naik daun.

Lipstik bergelombang tersebut belakangan ini mulai ramai menyebar di dunia maya. Ada sejumlah pemilik akun dan blogger yang mengunggah foto polesan lisptik bergelombangnya. Meski sepintas terlihat lucu, namun sebenarnya cukup unik dan memikat.

Di antara mereka ada yang menyebutnya lebih mirip ular yang meliuk-liuk, namun ada pula yang menganggapnya seperti ombak. Para warganet pun banyak yang bertanya-tanya mengapa model alis seperti ini menjadi tren.

Apalagi untuk membuat bagian alis kanan dan kiri memiliki gelombang yang sama, bukan hal gampang. Sebaliknya itu cukup sulit dan perlu kejelian dan ketelatenan, karena tingkat kesulitannya lumayan rumit juga.

Di kalangan perempuan di Banua ini berpendapat model lipstik bergelombang, termasuk alis bergelombang, hanya untuk lucu-lucuan tampil di dunia maya untuk menarik perhatian. Namun diakui, tren tersebut cukup jadi perhatian kaum hawa sehingga tren itu di dunia maya menjadi viral saat ini.

“Sepertinya kalau diaplikasikan untuk lipstik keseharian, semisal untuk menghadiri acara kok kurang pas gitu ya. Soalnya kalau menurut saya terlihat aneh aja gitu,” ucap Ramina, warga Banjarmasin, Selasa (12/09/2017).

Sementara ini ia mengaku belum tertarik untuk mengituki tren lipstik bergelombang tersebut. Namun jika misalnya kelak banyak kaum hawa yang mengaplikasinnya, ada kemungkinan dirinya juga akan mencoba.

“Kalau untuk acara tertentu, seperti menghadiri pesta ulang tahun berkonsep gaul atau fun, ya mungkin boleh lah pakai lipstik bergelombang seperti itu,” tandas Ramina.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Rabu (13/09/2017).

(idda royani/khairil rahim)

Penulis: Idda Royani
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help