BanjarmasinPost/

Jembatan Barambai Rusak Berat

Kami sebagai masyarakat Batola khususnya di Desa Barambai Kolam Kanan, tepatnya di jembatan penghubung Sungai Raya dengan Kolam Kanan rusak parah

Jembatan Barambai Rusak Berat
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARITOKUALA - Kepada yang terhormat bupati Baritokuala (Batola) dan pihak lainnya yang terkait jembatan. Kami sebagai masyarakat Batola khususnya di Desa Barambai Kolam Kanan, tepatnya di jembatan penghubung Sungai Raya dengan Kolam Kanan rusak parah, serta jembatan yang ada di Desa Kolam Kanan. Ini mohon perhatiannya untuk segera ditanggulangi untuk perbaikannya, terima kasih.
082153760xxx

TANGGAPAN:

PERLU diketahui, bahwa lokasi jembatan yang diusulkan berada pada ruas jalan Anjir Pasar-Marabahan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, pada saat forum SKPD/musrenbang tingkat provinsi, usulan tersebut akan kami teruskan ke pemerintah provinsi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan, dan harapan kami usulan tersebut bisa ditindak lanjuti. Demikian disampaikan dan terima kasih.

IR ABDUL MANAF
Kadis PUPR Kabupaten Batola

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help