BanjarmasinPost/

Piala AFF U18

Kapten Timnas U-19 Akui Keunggulan Vietnam, Netizen Beri Kritik dan Dukungan

Timnas Sepakbola Indonesia harus menerima kekalahan 0-3 atas Vietnam di ajang piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin

Kapten Timnas U-19 Akui Keunggulan Vietnam, Netizen Beri Kritik dan Dukungan
Komentar di Instagram 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas Sepakbola Indonesia harus menerima kekalahan 0-3 atas Vietnam di ajang piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017).

Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, tim garuda muda tidak mampu mencetak gol di paruh kedua dan malah harus kebobolan satu gol lagi, skor 0-3 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dalam postingan akun resmi instagram @pssi__fai pada Selasa(12/9/2017), Kapten Timnas U-19, Rachmat Irianto, mengatakan pada pertandingan melawan Vietnam, Indonesia memang kurang beruntung dan mengakui tim lawan lebih bagus.

"Tapi hal ini tidak masalah buat kita. Kita belajar dari kesalahan kita dan kita berusaha untuk lebih baik lagi dan untuk pertandingan selanjutnya Insya Allah kita bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya," kata Rian sapaan akrabnya.

Komentar berisi kritik dan dukungan pun ramai diberikan di kolom komentar Akun Instagram Resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut.

"Coach, Indonesia masih kurang semangat tidak ada rasa ingin menang sama sekali itu yg harus di benahi semangat mereka kurang mereka juga mudah menyerah!! Beda dengan pemain lawan kita," tulis akun @hanifsidik321.

"Setidaknya kita bangga kepada pemain muda nusantara dan terus berdoa .bukan malah menjelekan karna belum tentu kita bisa seperti mereka tetap berjuang sang merah putih insyaallah kita bisaaa @pssi__fai," komentar akun @febyyu_.

"Belakangnya rapuh, seranganya kurang kreatif terlalu monoton, antisipasi bola atas payah. Itu yg harus di benahi," komentar @p1a_pio.

Indonesia pun diwajibkan meraih kemenangan besar di partai pamungkas di grup B piala AFF 2017 melawan Brunei pada Rabu (13/9/2017) untuk memastikan tempat di semi final. (*)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help