BanjarmasinPost/

Travel Banjarmasin

 Kata Mahasiswi Cantik Ini Wisata Alam Bisa Sembuhkan Ketergantungan ke Mall

Adanya objek wisata ini pun sebenarnya bisa dikembangkan lagi karena keberadaan objek wisata ini bisa juga mendatangkan profit jika dikelola dengan ba

 Kata Mahasiswi Cantik Ini Wisata Alam Bisa Sembuhkan Ketergantungan ke Mall
istimewa
Ghina Nisar 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kalimantan Selatan saat ini terus berkembang cukup pesat dimana pembangunan dilakukan disegala sektor baik di kabupaten-kabupaten tak terkecuali Kota Banjarmasin. Pembangunan ini tentunya sangat membanggakan karena toh yang mersakan adalah masyarakat Banua sendiri.

Selaian pembangunan fisik tentunya pengembangan terhadap kota dan kabupaten juga terus berjalan dan diharapkan nantinya semakin bisa dinikmati oleh warga. Dibalik itu sendiri pengembangan objek-objek wisata yang saat ini ada diharapkan terus dilakukan, pasalnya adanya objek-objek wisata ini juga bisa mengenaljkan Kalsel dan juga kota Banjarmasin.

Adanya objek wisata ini pun sebenarnya bisa dikembangkan lagi karena keberadaan objek wisata ini bisa juga mendatangkan profit jika dikelola dengan baik selain bisa membuat kota Banjarmasin menjadi di kenal.

Contoh ringan yang saat ini bisa dinikmati oleh masyaraat adalah Siring Piere Tendean Banjarmasin dimana objek ini sekarang selain dirasa membikin kota indah juga jadi destiny kunjungan warga luar Kalsel.

Nah perlunya pengembangan wisata-wisata baru juga mendapatkan dukungan dari gadis muda Banua Ghina Nisar. Saat berbincang dengan Insight ia mengatakan pusat hiburan dan juga wisata alam yang ada perlu dikembangkan lagi.

Mahasiswa baru Universitas Lambung Mangkurat ini mengatakan jika wisata alam ini dikembangkan maka para remaja dan generasi muda bisa ke tempat tersebut mengisi waktu.

"Adanya wisata alam ini bisa menjadikan alternatif agar para remaja tidak ketergantungan mengunjungi mall karena bisa menjadikan karakter remaja jadi hedonis dan boros," papar mahasiswi Fakultas Hukum ini.

Selain itu adanya tempat-tempat wisata ini secara tidak langsung membuat kita bisa lebih dekat dengan alam dan juga menumbuhkembangka kecintaan kepada lingkungan yang berujung menjadikan kita lebih menghargai alam . Selain itu tanaman yang ada bisa menjadikan kota lebih ramah lingkungan.

Selain itu perlunya fasilitas yang aman dan memadai tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk datang ke lokasi tersebut. Selain itu pemerintah perlu juga ‘membuat’ atau mengembangkan objek wisata yang menarik hingga bisa menarik banyak turis.

Dimana dengan adanya tempat-tempat tujuan wisata itu pastinya akan juga membuat nama Kalsel dan Banjarmasin jadi dikenal oleh warga luar Kalsel atau bahkan dari warga dunia.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help