Berita Banjarmasin

Mobil MPV Wuling Segera Hadir di Kalsel, Ini Keunggulannya

Untuk launching mobil wuling pada awal Oktober di Duta Mall Banjarmasin. "Untuk pra launching mobil wuling ini di akhir September ini," katanya.

Mobil MPV Wuling Segera Hadir di Kalsel, Ini Keunggulannya
kompas.com
MPV Wuling 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mau beli mobil beberapa bulan ini, sebaiknya tunda dulu. Sebab, di Kalsel akan segera hadir mobil wuling kelas MPV di Kalsel menjadi mobil yang memiliki segmen untuk kebutuhan masyarakat.

"Mobil wuling ini sangat megah dibandingkan kompetitor lainnya," kata Branch Manager Wuling Banjarmasin dan Palangkaraya, Coco Marganda Sihombing Selasa (12/9/2017).

Menurutnya, mobil wuling ini sangat bertenaga yakni 1.500 cc dengan penggerak roda belakang, namun harganya sangat keren banget, Rp 140 juta sampai Rp180 juta. Untuk kemewahan eskterior dan exterior bisa dibandingkan kompetitor lainnya.

"Semua spek, fasilitas dan fitur yang dimiliki kompetitor lainnya sudah dimiliki mobil wuling," ujar Coco.

Coco menegaskan spek yang dimiliki mobil wuling belum tentu dimiliki mobil lainnya. Dengan kehadiran mobil wuling di Kalsel bisa diterima masyarakat.

Untuk launching mobil wuling pada awal Oktober di Duta Mall Banjarmasin. "Untuk pra launching mobil wuling ini di akhir September ini," katanya.

Lebih lanjutnya, saat ini diler wuling di A Yani Km 14 Kabupaten Banjar sedang meminta unit wuling ke pihak ATPM. Diperkirakan mobil wuling akan masuk Banjarmasin akhir bulan depan.

"Mobil MPV wuling ini berkapasitas tujuh penumpang," katanya.

Sistem pengereman mobil wuling, sambungnya, yakni sistem ABS dan EBD, roda depan belakang cakram. Lebih hebatnya lagi, mobil ini dilengkapi sensor parkir di enam titik, yakni dua di depan, empart di belakang serta dilengkapi kamera parkir dengan audio delapan inch.

"Untuk varian warna mobil MPV wuling ini, yakni merah, putih, silver, putih, cokelat dan hitam," katanya.

Coco yakin kehadiran mobil wuling MPV ini akan bisa diterima masyarakat Kalsel dengan baik. Sebab, mobil 1.500 cc dengan penggerak roda belakang dengan harga sangat terjangkau. Bagi yang ingin membeli mobil MPV tunda dulu, lihat dulu kualitas mobil wuling dibandingkan kompetitornya.

"Mobil ini sangat cocok untuk semua kalangan," katanya.

Untuk service, sambungnya, pemilik mobil wuling cuma mengeluarkan biaya Rp294 ribu, sudah termasuk ganti oli per 10 ribu km dengan garansi 5 tahun mesin, 3 tahun keelektrikan dan lima tahun tranmisi.

"Untuk suku cadang jangan kuatir karena pabrik mobil wuling di Cikarang ini saat ini seluas 60 hektar, termasuk perakitan suku cadang. Nantikan mobil wuling dan nikmati kenyamannya," harap Coco.

Wuling motors, sambungnya. sedang membangun dealer resmi dengan 3 S yakni Sales Service, Spart part di Jalan A A Yani Km 14 dengan estimasi rampung di bulan Desember ini.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help