Chelsea Sementara Pimpin Grup C Setelah Tekuk Qarabag FC dengan Skor 6-0

Pada babak pertama, Chelsea unggul cepat atas wakil Azerbaijan itu melalui Pedro Rodriguez pada menit kelima dan tendangan jarak jauh

Chelsea Sementara Pimpin Grup C Setelah Tekuk Qarabag FC dengan Skor 6-0
Para pemain Chelsea mengejar Pedro yang mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan Liga Champions versus Qarabag di Stamford Bridge, Selasa (12/9/2017).(AFP/Ben Stansall) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Chelsea menang telak 6-0 atas Qarabag FC pada pertandingan pertama Grup C Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Selasa (12/9/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Pada babak pertama, Chelsea unggul cepat atas wakil Azerbaijan itu melalui Pedro Rodriguez pada menit kelima dan tendangan jarak jauh bek sayap anyar, Davide Zappacosta (30').

Pada babak kedua, The Blues kian menggila. Empat gol tambahan tercipta melalui Cesar Azpilicueta (55'), Tiemoue Bakayoko (71'), Michy Batshuayi (76'), dan bunuh diri Maksim Medvedev (82') yang membelokkan tendangan Batshuayi.

Ada catatan menarik dari gol kedua Chelsea. Zappacosta merupakan pemain Italia ke-100 yang mencetak gol di Liga Champions

Gol itu pun tercipta dari assist kiper Thibaut Courtois. Penjaga gawang asal Belgia itu menjadi kiper pertama yang membuat assist setelah Fraser Forster pada November 2012. 

Hasil ini membawa Chelsea memimpin klasemen sementara Grup C. Pada pertandingan lain di grup ini, AS Roma dan Atletico Madrid bermain imbang 0-0 di Stadion Olimpico.

Hasil Liga Champions Grup C:

AS Roma 0-0 Atletico Madrid

Chelsea 6-0 Qarabag FK (Pedro Rodriguez 5', David Zappacosta 30', Cesar Azpilicueta 55', Tiemoue Bakayoko 71', Michy Batshuayi 76', 82')

Kompas.com : Hasil Liga Champions Grup C, Chelsea Pesta Gol

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved