BanjarmasinPost/

Barito Putera

Dua Pemain Asing Barito Ini Dipastikan Absen saat Menghadapi Persegres Gresik United

Tim Barito Putera dipastikan tak bisa tampil secara komplet saat melakoni laga tandangnya dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di markas Persegres

Dua Pemain Asing Barito Ini Dipastikan Absen saat Menghadapi Persegres Gresik United
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Pelatih Barito Putra Jacksen Thiago dan bek Aaron Evans saat konferensi pers di stadion Segiri, Samarinda, Selasa (6/6/2017) pukul 15.00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera dipastikan tak bisa tampil secara komplet saat melakoni laga tandangnya dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di markas Persegres Gresik United, Minggu (17/9/2017) sore.

Pasalnya pada laga yang akan dihelat di Stadion Petrokimia Gresik tersebut, Barito dipastikan tak bisa diperkuat oleh dua legiun asing andalannya yakni Aaron Evans dan juga Matias Cordoba.

Keduanya dipastikan absen dalam laga nanti, karena harus menjalani hukuman satu kali tampil bersama tim terkait dengan akumulasi kartu kuning.

Untuk Aaron Evans yang biasa bermain di posisi stoper mendapatkan akumulasi kartu kuning kedua saat menjamu Sriwijaya FC beberapa hari yang lalu.

Dan di laga yang sama, Matias Cordoba mendapat kartu kuning yang ketiganya yang pertama, sehingga juga akan absen nantinya.

"Seperti biasa akan ada pemain yang kembali absen. Kali ini dua pemain asing yaitu Aaron dan Matias karena akumulasi kartu," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Terkait dengan absennya Aaron dan Matias pada laga nanti, Jacksen pun menerangkan dirinya harus kembali memutar otak.

"Kami harus mencari akal lagi untuk menyiapkan tim," jelasnya.

Terkait dengan opsi alternatif pengganti Aaron dan Matias ini, Jacksen sendiri mengaku sudah mempersiapkannya.

"Saya sudah ada rencana untuk itu dan bahkan sudah berdiskusi juga dengan tim pelatih. Dan beberapa hari ini akan coba kami simulasikan, semoga bisa mendapatkan hasil positif," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help