BanjarmasinPost/

Harga Elpiji Melonjak

Kenapa gas elpiji tiga kilogram harganya melonjak jadi Rp 25.000 - Rp 30.000, kasihan kami warga masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah

Harga Elpiji Melonjak
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth Wali Kota Banjarmasin. Kenapa gas elpiji tiga kilogram harganya melonjak jadi Rp 25.000 - Rp 30.000, kasihan kami warga masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah. Tolong pak diambil tindakan. Terima kasih.
082338195xxx

TANGGAPAN:

UNTUK menstabilkan harga elpiji tiga kilogram, saat ini kami sudah melakukan langkah antisipasi bersama Pertamina. Minggu ini ada tambahan suplai sebanyak 19.600 tabung dan Operasi Pasar di kecamatan dan kelurahan di Banjarmasin.

Pelaksanaannya dari Senin, 11 September 2017 sampai harga elpiji menurun sesuai harga eceran tertinggi (HET) dan perlu diketahui bahwa elpiji tiga kg merupakan barang bersubsidi dan hanya masyarakat miskin/kurang mampu yang berhak menggunakan elpiji tiga kg.

Kondisi stok tidak ada masalah, hanya memang terjadi kenaikan kebutuhan dan kegiatan Operasi Pasar ini akan kami monitor terus.

IR HJ LILY DWIYANTI MS
Kabag Perekonomian Setdako Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help