BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Hebat! UIN Tingkatkan Kualitas Hingga Kerjasama ke Luar Negeri

737 mahasiwa Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari diwisuda. Seluruh mahasiswa yang diluluskan itu meliputi wisuda doktor, magister,

Hebat! UIN Tingkatkan Kualitas Hingga Kerjasama ke Luar Negeri
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
737 mahasiwa Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari diwisuda. 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - 737 mahasiwa Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari diwisuda. Seluruh mahasiswa yang diluluskan itu meliputi wisuda doktor, magister, sarjana dan ahli madya ke- 63, Rabu (13/9/2017).

Acara yang digelar di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi Banjarmasin itu dihadiri oleh sejumlah orangtua dan keluarga para wisudawan dan wisudawati UIN Antasari Banjarmasin.

Pada sambutan Rektor UIN Antasari, Akhmad Fauzi Aseri mengatakan sebanyak 441 wisudawan dan wisudawati tersebut memperoleh predikat pujian atau camlaude. Dimana indeks prestasi tertinggi mencapai angka 3,91 atas nama Hafiz Anshari, mahasiswa program studi Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin dan Humaniora.

Selain itu ia mengatakan saat ini UIN telah bekerjasama hingga ke luar negeri untuk meningkatkan kualitas. Sehingga menurutnya sarjana lulusan UIN Antasari patut berbangga. Ia juga ingin agar alumni UIN Antasari semakin meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

'Kami berharap semua lulusan akan sukses dan berbakti kepada masyarakat. Selain itu tidak akan menjadi pengangguran," ucap Fauzi dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan sebagaimana modal yang diberikan kepada mahasiswa saat kuliah merupakan hal penting. Sehingga haruslah diaplikasikan dan diabdikan.

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help