BanjarmasinPost/

Berita Hulu Sungai Tengah

Kenalkan Layanan PLN Mobile Lewat Hiburan Musik Panting

Petugas PLN Area Barabai tidak hanya melakukan kegiatan sosialisasi, namun juga menyuguhkan hiburan dan hadiah menarik bagi pengunjung Car Free Day

Kenalkan Layanan PLN Mobile Lewat Hiburan Musik Panting
Humas PLN Wilayah Kalselteng
Manajer Area Barabai, Gunawan, membantu pelanggan mengaktivasi PLN Mobile. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Lapangan Dwiwarna Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang biasa digunakan masyarakat untuk kegiatan Car Free Day tampak lain daripada hari biasanya, kemeriahan tampak terlihat di salah satu sisi dengan hadirnya booth dari PLN Area Barabai.

Bukan sekedar booth biasa, pagi itu (10/9), beberapa petugas PLN Area Barabai tidak hanya melakukan kegiatan sosialisasi, namun juga menyuguhkan hiburan dan hadiah menarik bagi para pengunjung Car Free Day.

Hiburan yang disajikan pada acara ini pun menjunjung tinggi kearifan lokal, yaitu dengan menampilkan grup musik panting. Selain Hiburan musik, PLN Area Barabai juga menggelar senam bersama.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa di setial 4 September terdapat Hari Pelanggan Nasional, untuk itulah kami pagi ini hadir disini untuk mengapresiasi para pelanggan, khususnya pelanggan PLN," ujar Manajer Area Barabai, Gunawan, Rabu (13/9/2017).

Menurut Gunawan, kegiatan yang bertajuk "Senyum Benderang Indonesia" ini sengaja dilakukan PLN untuk menyapa langsung pelanggan. Selain mensosialisasikan beberapa layanan dari PLN, dalam kegiatan ini PLN dapat mendengar masukan pelanggan untuk kemajuan pelayanan PLN ke depannya.

"Selain menperkenalkan beberapa layanan PLN, disini kami juga ingin mengajak pelanggan untuk lebih mengenal PLN Mobile, sebuah terobosan baru dari kami yang dapat memudahkan pelanggan untuk mengetahui informasi tagihan listrik, pendaftaran pasang baru, tambah daya dan infromasi kelistrikan lainnya cukup dengan menggerakkan jari," ujarnya.

Terkait dengan kemasan acara di booth PLN, Gunawan memang sengaja menyuguhkan hiburan dan beberapa hadiah souvenir, selain sebagai apresiasi terhadap pelanggan, ia juga berharap dengan kemasan kegiatan seperti ini bisa lebih mendekatkan dengan pelanggan.

“Kamu ingin lebih dekat dengan pelanggan, mendengarkan saran dan keluhan pelanggan, karena pelanggan lah PLN bisa terus eksis. Kami ingin terus meningkatkan pelayanan semata-mata untuk kepuasan pelanggan kami," katanya.

Gunawan juga menambahkan, pada acara ini PLN Area Barabai juga meminta para pengunjung yang hadir untuk menuliskan saran dan kritik dalam sebuah spanduk harapan sebagai masukan yang membangun. (*)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help