BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Nadjmi 'Welcome Dinner' di Taman Lampion

Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani hadiri rapat kerja ke-2 APEKSI KOMWIL V Kalimantan di Samarinda Kalimantam Timur.

Nadjmi 'Welcome Dinner' di Taman Lampion
Istimewa
Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani dan istri beserta sekda kepala BKD dan Inspektorat hadiri Apeksi di Samarinda 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani hadiri rapat kerja ke-2 APEKSI KOMWIL V Kalimantan di Samarinda Kalimantam Timur.

Raker APEKSI V Regional Kalimantan berlangsung 12-14 September 2017.

Istimewa karena kegiatan itu disampaikan Nadjmi dihadiri oleh 'walisongo'.

"Alias sembilan Walikota se-Kalimantan ini dimulai dengan Welcome Dinner di Taman Lampion Samarinda di tepian Sungai Mahakam," kata Nadjmi.

Menurut H Nadjmi Adhani, Pemko Banjarbaru turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan APEKSI dengan memberikan masukan dan usulan untuk disampaikan ke Pemerintah Pusat.

Kegiatan ini juga untuk menjalin kebersamaan dan berbagi pengalaman dalam mengelola kota serta menyelesaikan persoalan daerah.

"Melalui kegiatan seperti ini kita juga bisa melihat kemajuan dan inovasi dari daerah lain. Misal bagaimana Pemkot Samarinda berhasil membangun kerja sama dengan Jatim Park Manajemen untuk mempercantik tepian Sungai Mahakam yang dihiasi berbagai bentuk lampion menarik. Apa yang baik bisa kita adopsi untuk Banjarbaru" ujarnya.

H Nadjmi Adhani hadir bersama istri Hj Ririen Kartika Rini dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, Asisten 1, Kepala BKD dan Kepala Inspektorat Kota Banjarbaru. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help