BanjarmasinPost/

Berita Regional

PascaOTT Bupati Batubara, Kadiskominfo Mengeluhkan Seluruh Pejabat SKPD Ponselnya Tak Aktif

PascaOTT Bupati Batubara, hampir seluruh pejabat di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) handphonenya tidak aktif, tidak dapat dihubungi.

PascaOTT Bupati Batubara, Kadiskominfo Mengeluhkan Seluruh Pejabat SKPD Ponselnya Tak Aktif
HASAN SAKRI GHOZALI/HASAN SAKRI GHOZALI
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MEDAN – Usai operasi tangkap tangan (OTT) di rumah dinas Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen oelh KPK yang mengamankan tujuh orang pada Rabu (13/9/2017) pukul 14.45 WIB, ternyata hampir seluruh pejabat di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) handphonenya tidak aktif, tidak dapat dihubungi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Andre, menjadi kesulitan belum mendapatkan informasi tentang OTT KPK tersebut.

 “Gini-gini, saya bukan bermaksud menutup informasi, namun saya belum dapat informasi apapun terkait OTT KPK. Saya mencoba hubungi kawan-kawan di sana (Batubara) namun belum terhubung, nomor kawan-kawan pada enggak aktif,” ujarnya saat dihubungi, Tribun-Medan.com, Rabu (13/9/2017) malam.

Ia mengaku, belum dapat informasi Bupati Batubara OK Arya Zurkarnain turut diboyong KPK lantaran masih tugas di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Oleh sebab itu, ia belum dapat memberikan keterangan apapun terkait penangkapan sejumlah pejabat di Batubara.

“Saya tidak bisa memberikan keterangan apapun, saya sedang tugas keluar kota. Nanti bila terhubung sama kawan-kawan dan dapat informasi baru bisa memberikan penjelasan,” ungkapnya.

Berita ini dipublikasikan oleh Tribunnews.com dengan judul: KPK OTT Bupati Batubara, Kadiskominfo Mengeluhkan Ponsel Hampir Seluruh Pejabat Mati

Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help