Berita Hulu Sungai Selatan

Polisi Buru Pelaku Pencurian di Sungai Raya

Tim Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Tim Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan di wilayah Kecamatan Sungai Raya.

Tindak pidana pencurian dengan kekerasan terjadi pada Selasa, (12/9) pukul 12.30 Wita di Jalan Jenderal Sudirman Desa Tibung Raya Kecamatan Sungai Raya.

Korban atas nama Saadiyah (67), warga Gambah Dalam Kecamatan Kandangan mengalami kerugian kehilangan dua cincin dengan berat masing-masing, 15 gram dan 10 gram serta uang tunai Rp 3 juta.

Berdasar data yang dihimpun, pelaku yang saat ini masih lidik mendatangi rumah korban di Gambah Dalam untuk meminta di perlihatkan rumah yang akan disewakan oleh korban kepada pelaku yang berada di daerah Jambu Hilir, Kandangan.

Pada saat itu korban dibawa dengan menggunakan mobil avanza warna hitam oleh pelaku untuk mendatangi rumah yang mau disewakan.

Saat perjalanan menuju rumah yang akan disewakan tiba-tiba, korban diancam, dipukul dan dicekik di bagian leher korban. Pelaku juga mengancam korban supaya jangan teriak.

Korban dipaksa menyerahkan perhiasaannya dan uang tunai yang kebetulan dibawa oleh korban. Setelah menyerahkan perhiasan korban diturunkan di Jalan Lingkar selatan desa Hamalau.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Mapolres Hulu Sungai Selatan.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko melalui Kasat Reskrim Polres HSS AKP Reza Bramantya, Rabu (13/9) menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

Pihaknya sudah memintai keterangan korban dan saksi-saksi.
Selanjutnya, pihaknya melakukan pengejaran kepada pelaku yang telah melakukan tindak pencurian dengan kekerasan.

"Kita masih melakukan pengembangan dengan kasus ini. Dugaan sementara kemungkinan pelaku lebih dari satu orang. Tapi kita masih mendalaminya," katanya.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved