Kriminalitas Tanahbumbu

Sopir Ini Terpaksa Berhenti Cari Nafkah Dulu, Soalnya Lagi Nginap di Sel Polda Kalsel

Dalam penangkapan ini petugas menemukan beberapa paket sabu siap edar. Penemuan barang bukti barang terlarang ini membuat Didi dibawa petugas

Sopir Ini Terpaksa Berhenti Cari Nafkah Dulu, Soalnya Lagi Nginap di Sel Polda Kalsel
Hukumonline
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - M Abdul Hadi yang kerap dipanggil Didi (30) warga Jalan Provinsi RT 01 Desa Sungai Cuka Kecamatan Satui Kabupaten Tanahbumbu ini tampaknya untuk sementara tak bisa melakukan aktivitas kerjanya yakni menyopir.

Pasalnya ia ditangkap petugas Subdit I Direktorat Narkoba Polda Kalsel saat nenyerahkan sabu kepada petugas Polda Kalsel yang tengah menyamar di tepi jalan Karang Tika Desa Satui Timur, Kecamatan Satui Kabupaten Tanahbumbu, Senin (11/9) sekitar pukul 19:00 Wita.

Dalam penangkapan ini petugas menemukan beberapa paket sabu siap edar. Penemuan barang bukti barang terlarang ini membuat Didi dibawa petugas ke Mako Polda untuk menjalani pemeriksaan intensif berkenaan asal muasal sabu itu.

Informasi diperoleh, penangkapan Didi ini tak lepas dari masuknya info ke petugas bahwa yang bersangkutan kabarnya bisa menyediakan sabu. Dan hal ini pun didalami oleh petugas dengan turun langsung ke lapangan melakukan lidik. Hingga didapat identitas yang bersangkutan dan dilakukan pemantauan.

Hingga Senin (12/9) sekitar pukul 19:00 Wita petugas 'terhubung' dan disepakti transaksi narkoba di tepi jalan Karang Tika Desa Satui Timur Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Propinsi Kalimantan Selatan.

Merasa ada barang petugas bergerak dan melakukan penangkapan saat digeledah ditemukan beberapa paket sabu.

Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes M Firman melalui Kasubdit I AKBP Ugeng Sudia ketika dikonfirmasi, Rabu (13/9/2017) membenarkan penangkapan tersebut. Dimana saat dilakukan penggeledahan pihaknya temukan barang bukti tiga paket saabu dengan berat bersih 0,6 gram.

Kemudian satu biah pipet kaca , satu buah sendok sabu, satu bendel plastik klip.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help