BanjarmasinPost/
Home »

Sport

» Tenis

Sport

Sutarto Hadi Buka Turnemen Tenis Rektor Cup, 112 Petenis Se-Kalsel Bertanding

Sebanyak 112 petenis se-Kalsel akan bertanding meramaikan event tahunan turnamen tenis bergengsi Rektor Cup yang resmi dibuka Rektor ULM, Sutarto Hadi

Sutarto Hadi Buka Turnemen Tenis Rektor Cup, 112 Petenis Se-Kalsel Bertanding
banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Rektor ULM, Sutarto Hadi, secara resmi membuka turnamen tenis Rektor Cup di JPOK FKIP ULM Banjarbaru, Rabu (13/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 14 tim tenis siap tanding meramaikan event tahunan turnamen tenis bergengsi Rektor Cup.

Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof Sutarto Hadi hadir pada acara pembukaan turnamen tenis itu, Rabu (13/9) di lapangan tenis Jalan Taruna Praja Komplek kampus JPOK FKIP ULM Banjarbaru.

Ada 13 pertandingan dan ada 39 partai. Karena pertandingannya beregu, dipertandingan 112 pemain tenis se-Kalsel.

"Rektor Cup yang ke-3 dilaksanakan untuk menyemarakan kegiatan olahraga di daerah. Dengan rektor cup kita juga ikut memeriahkan Haornas yang sekarang agak kehilangan greget. Saya heran masyarakat dan khususnya generasi muda lebih banyak pegang gadget daripada pegang raket. Prestasi OR kita di ASEAN juga tertinggal jauh.Menyedihkan sekali ya?," Ucap Sutarto Hadi.

Sekaligus sebagai tonggak awal promosi JPOK Banjarbaru menjadi Fakultas Olahraga di Kalsel. Dosen jpok FKIP ULM yang juga ketua pelaksana Mashud mengatakan digelar mulai tanggal 13-16 september.

Ini rektor cup ke-3 tapi baru kali ini ada pertandingan beregu. Mashud juga mengatakan rektor cup kali ini melibatkan banyak peserta dan pertandingan.

"Pemain lebih banyak sampai 112 pemain. Serta pada gelaran kali ini Rektor cup dipimpin wasit tenis lapangan nasional dari Universitas Negeri Surabaya Advendi Kristiyandaru," katanya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help