BanjarmasinPost/

Shoopping Carnival

Guys! Kamu Penyuka Kue, Ayo ke Grand Dafam Bakal Terpuaskan Keinginan Itu

Outlet Manager Kasturi Lounge, Ahmad Fahmi Ana Dwi mengatakan cake dijual untuk umum. Pembelinya tidak hanya dari tamu yang menginap di hotel

Guys! Kamu Penyuka Kue, Ayo ke Grand Dafam Bakal Terpuaskan Keinginan Itu
BANJARMASINPOST.CO.ID/Salmah
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru hadirkan menu masakan Sunda 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TAK hanya tenant kuliner yang menyediakan kudapan lezat. Di Hotel Grand Dafam Q Mall Banjarbaru yang berada di gedung yang sama juga menyediakan berbagai macam jenis camilan lezat. Paling terkenal adalah jenis cake. Soal rasa penikmat cake tidak perlu meragukannya.

Outlet Manager Kasturi Lounge, Ahmad Fahmi Ana Dwi mengatakan cake dijual untuk umum. Pembelinya tidak hanya dari tamu yang menginap di hotel, tapi juga masyarakat luas.

"Kalau yang tersedia di display kami ada white forest cake harganya Rp 380 ribu, nayer cake Rp 350 ribu, red velvet Rp 400 ribu, blueberry merengue Rp 250 ribu," katanya, Rabu (13/9).

Dijelaskannya juga ada gateau cake Rp 375 ribu dan potongan kecil Rp 43 ribu, melita cake Rp 40 ribu dan fantastic chocolate Rp 25 ribu.

Semua jenis cake menjadi favorit konsumen. Terutama bagi tamu hotel yang bersantai di resto, penasaran dengan aneka cake yang ada. Pihaknya juga menerima pesanan untuk ulang tahun, pesta perkawinan atau acara lainnya. Harga terjangkau, rasa terjamin, soal tampilan jelas menarik.

"Untuk penjualan atau pemesanan cake di Kasturi Lounge Grand Dafam Hotel ini mulai pukul 08.00 wita sampai pukul 22.00 wita," jelasnya.

Mau Baca BPost Cetak KLIK DI SINI

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help