BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Ironis, Jelang Pembukaan FASI, Eks Lokalisasi Prostitusi Ria Begau dan Pembatuan Masih Aktif

Jelang pembukaan FASI di Banjarmasin, eks lokalisasi prostitusi, Ria Begau di Banjarmasin dan Pembatuan di Banjarbaru, terpantau masih aktif.

Ironis, Jelang Pembukaan FASI, Eks Lokalisasi Prostitusi Ria Begau dan Pembatuan Masih Aktif
dok
Para PSK ks Lokalisasi Pembatuan, Banjarbaru saat diamankan petugas Satpol PP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang pembukaan Festival Anak Saleh Indonesia di Banjarmasin, pusat kesenangan mas-mas atau disingkat 'puskesmas' masih ada aktivitas, Kamis (14/9/2017).

'Puskesmas' yang dimaksud yakni lokalisasi, pantauan seperti Eks Lokalisasi Ria Begau dan eks lokalisasi pembatuan di Banjarbaru.

Seperti di eks lokalisasi Ria Begau, hingga petang masih ada dua sampai tiga orang pekerja seks komersial yang mangkal. Terlebih di eks lokalisasi pembatuan Banjarbaru.

Beberapa PSK masih mangkal menjajakan diri. Ironisnya di salah satu warung, bagian teras nampak PSK duduk menunggu pria hidung belang, di dalam warung beberapa anggota kepolisian Babinkamtibmas dengan mengenakan seragan lengkap nampak bersantai sembari mengunyak kacang kulit.

Kondisi ini membuat prihatian sebagian warga Banjarmasin. Dikarenakan bisa mencoreng tuan rumah yang dikenal sebagai kota agamis.

Tokoh masyarakat Kompleks Griya Pesona Bhayakara, Lani mengatakan memang memprihatinkan. Seharusnya dua hari jelang kegiatan, instansi terkait dan aparah melakukan penertiban.

"Apalagi rencana dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo. Jangan sampai mencoreng Banjarmasin, Banjarbaru Kalsel," katanya.

Menjadi harapannya, gelaran FASI berjalan sukses dan setelah kegiatan, para peserta yang datang dari berbagai daerah kembali datang ke Banjarmasin sebagai wisatawan. Dengan demikian meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pariwisata. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help