BanjarmasinPost/

MFC Happy

Martapura FC Vs Madiun Putra, Frans: Ini Jawaban Atas Sindiran Pedas Sartono Anwar

Lawan termasuk tim yang sulit menerima kekalahannya. Makanya anak-anak saya minta menjawabnya, dan itu berhasil dibuktikan.

Martapura FC Vs Madiun Putra, Frans: Ini Jawaban Atas Sindiran Pedas Sartono Anwar
Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto
Laga Martapura FC Vs Madiun Putra, Kamis (14/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC berhasil menutup laganya di Grup 5 kompetisi Liga 2 2017 dengan manis setelah membungkam Madiun Putra dengan skor telak 4-0, Kamis (14/9/2017) sore.

Empat gol kemenangan Martapura FC masing-masing dicetak oleh Qiscil Gandrum Minny di menit 33, Ady Setiawan di menit 56 dan 76, kemudian satu gol lagi dicetak oleh Reza Saputra di menit 63.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae sangat mensyukuri hasil positif yang ditorehkan pasukannya dalam laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman tersebut.

"Kami bersyukur tim bisa mengunci laga di Grup 5 ini dengan sebuah kemenangan," ujar Frans saat konfrensi pers usai laga.

Mantan pemain sekaligus pelatih Barito Putera ini menambahkan, kemenangan timnya tersebut untuk menjawab sindiran pedas yang sempat dilontarkan pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar.

Pasalnya, beberapa hari sebelum laga, Sartono sempat menyindir superioritas Martapura FC apalagi saat berlaga di kandangnya.

Malah, Sartono menyatakan, kekalahan timnya di kandang dengan skor 2-4 saat menjamu Martapura FC di putaran pertama lalu karena timnya dikerjai habis-habisan oleh wasit.

"Lawan termasuk tim yang sulit menerima kekalahannya. Makanya anak-anak saya minta menjawabnya, dan itu berhasil dibuktikan. Bahkan tidak ada kartu yang dkeluarkan wasit. Saya minta kepada pemain menangd dengan tiga gol, ternyata empat gol yang diberikan," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help