Berita Hulu Sungai Utara

Polwan Cantik Bripka Rizky Terjun Langsung ke Pasar, Masalah Ini yang Disampaikannya

Tidak dengan kegiatan formal yang mengumpulkan masyarakat namun polwan cantik langsung mendatangi warga ke Pasar Kerajinan di Pusat Kota Amuntai

Polwan Cantik Bripka Rizky Terjun Langsung ke Pasar, Masalah Ini yang Disampaikannya
reni kurnia wati
Bhabinkamtibmas Kelurahan Murung Sari Bripka Rizky Amalia memiliki cara menarik untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bhabinkamtibmas Kelurahan Murung Sari Bripka Rizky Amalia memiliki cara menarik untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Tidak dengan kegiatan formal yang mengumpulkan masyarakat namun polwan cantik langsung mendatangi warga ke Pasar Kerajinan di Pusat Kota Amuntai, Kamis (14/09/2017).

Pedagang dan pembeli menghentikan kegiatannya dan memperhatikan Bripka Risky Amelia yang memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas.

Giat tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam kesempatan ini Bripka Rizky Amalia juga memberikan motivasi kepada pedagang dan pengrajin untuk terus berinovasi dan mengembangkan kreatifitas dalam membuat kerajinan agar hasil kerajinan dapat bersaing di luar daerah dan mempunyai nilai jual yang tinggi.

Beberapa pedagang dan pembali juga mengajukan beberapa pertanyaan untuk bisa ikut serta menjaga keamanan. Warga sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

"Selain diamalkan untuk diri sendiri, kesadaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban sebaiknya juga disampaikan ke anggota keluarga yang lain," ujarnya.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, SIK MH melalui Kapolsek Amuntai Kota Iptu Agus Sumitro menjelaskan kegiatan ini merupakan keaktifan personil dalam meantisipasi gangguan Kamtibmas, berupa penyuluhan dan penyampaian pesan kepada warga, agar terus ditingkatkan tak terkecuali oleh Polwan.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help