BanjarmasinPost/

Tuan Rumah Real Madrid Tekuk Apoel dengan Skor Akhir 3-0

Real Madrid sendiri memang tampil sangat ofensif. Jumlah tembakan mereka 26, sedangkan APOEL cuma empa

Tuan Rumah Real Madrid Tekuk Apoel dengan Skor Akhir 3-0
Kiper APOEL, Boy Waterman, dengan sigap menangkap bola yang coba dikejar penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada pertandingan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017). (AFP/GABRIEL BOUYS) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Juara bertahan Real Madrid di Liga Champions 2016-2017 mengawali musim ini sebagai tuan rumah menang telak 3-0 melawan Apoel Nicosia.

Brace Cristiano Ronaldo dan tendangan salto Sergio Ramos mengantarkan timnya menang 3-0 atas Apoel Nicosia pada pertandingan Grup H di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Real  Madrid sendiri memang tampil sangat ofensif. Jumlah tembakan mereka 26, sedangkan APOEL cuma empat.

Hasilnya, keran gol tim tuan rumah terbuka pada menit ke-12. Diawali umpan mendatar Gareth Bale, bola disambar oleh Ronaldo dengan sebuah sontekan yang bersarang di pojok gawang lawan.

Skor Madrid nyaris bertambah pada menit ke-33. Namun, gol urung tercipta lantaran Ronaldo gagal memanfaatkan umpan terukur di mulut gawang.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-51, Real Madrid mendapat penalti setelah pemain APOEL melakukan handsball di dalam area terlarang.

Ronaldo maju sebagai eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk merentangkan selisih skor menjadi 2-0.

Hanya 10 menit berselang, Si Putih kembali menambah pundi-pundi gol lewat tendangan salto Ramos.

Sebenarnya Ronaldo kembali berhasil menggetarkan jala gawang tim tamu pada menit ke-85, tetapi dianulir karena dianggap berada dalam posisi offside.

Hal serupa terjadi apda masa injury time. Kali ini, gol Borja Mayoral yang dibatalkan karena berbau offside.

Skor pun tidak berubah sampai terdengar bunyi panjang peluit, Real Madrid menang 3-0. Real Madrid memuncaki klasemen Grup H, unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur yang menang 3-1 atas Borussia Dortmund.

Kompas.com : Hasil Liga Champions, Aksi 2R Menangkan Real Madrid

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help