Berita Banjarmasin

17 Kepala Daerah Dapat Penghargaan Peduli TK TP Alquran di FASI X Kalsel

Acara Fasi X Tingkat Nasional di Kalsel dihadiri langsung Presiden Joko Widodo dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada para kepala daerah

17 Kepala Daerah Dapat Penghargaan Peduli TK TP Alquran di FASI X Kalsel
banjarmasinpost.co.id/apunk
Presiden Jokowi bersama peserta FASI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Acara Festival Anak Shaleh Indonesia (Fasi) X Tingkat Nasional Kalimantan Selatan dan Jambore Pemuda Remaja Masjid Indonesia Silaturahmi Ustad Ustadzah se-Indonesia yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, H Joko Widodo juga dirangkai dengan pemberian penghargaan.

Salah satunya adalah Penyerahan Penghargaan Anugerah Peduli TK/TP Al Qur'an BPKMRI yang juga digelar di halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Jumat (15/9/2017) sore.

Penyerahan diberikan langsung kepada 17 Kepala Daerah mulai dari Gubernur, Wakil Gubernur, qali kota hingga bupati se-Indonesia.

Dari 17 penerima penghargaan empat diantaranya diberikan kepada kepala daerah di Banua yakni Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dan Bupati Balangan Ansharuddin.

Sementara 13 penerima lainnya yakni Gubernur Kalimanta Utara, Wakil gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Wagub Sulsel, Bupati Sukamara, Walikota Bangka, Bupati Bulungan, Bupati kab Jeneponto, Bupati Luwu Timur, Bupati Deli Serdang, Bupati pulau Pisau, walikota Palembang dan Bupati Barito Selatan.

Anang Syakhfiani, satu-satunya kepala daerah dari Banua yang hadir dan menerima langsung penghargaan yang diberikan presiden yang diwakilkan Menteri Agama Republik Indonesia, H Lukman Hakim Syaifuddin didampingi Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengaku bangga atas prestasi ini.

"Ini merupakan prestasi kedua yang kami raih dengan perhargaan yang sama. Pertama kami meraihnya pada 2015," kata Anang didampingi ketua DPD BKPRMI Tabalong, Drs H Rosmadi, Direktur tak Alquran H Dahidul Bahri dan H Fadli. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved