BanjarmasinPost/

Barito Putera

Dua Legiun Asing Absen, Ini 20 Pemain yang Diboyong Barito ke Gresik

Sebagai persiapannya untuk menjalani laga tersebut, Jumat (15/9/2017) siang, tim Barito mulai bertolak menuju Surabaya, Jawa Timur.

Dua Legiun Asing Absen, Ini 20 Pemain yang Diboyong Barito ke Gresik
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Laga Barito Putera melawan Persegres Gresik di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (19/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera dipastikan akan melakoni laga tandangnya dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di markas Persegres Gresik United, Minggu (17/9/2017) sore.

Sebagai persiapannya untuk menjalani laga tersebut, Jumat (15/9/2017) siang, tim Barito mulai bertolak menuju Surabaya, Jawa Timur.

Tercatat, ada 20 pemain yang diboyong sekaligus disiapkan oleh jajaran tim pelatih Barito untuk menghadapi tuan rumah Persegres.

Dari daftar 20 pemain yang ada, Barito hanya memboyong dua legiun asingnya yakni Douglas Packer di sektor gelandang dan Willian Lira di posisi ujung tombak.

Sementara dua asingnya, Matias Cordoba di posisi gelandang dan Aaron Evans yang bisa beroperasi di sektor pertahanan serta gelandang tak ikut diboyong.

Keduanya dipastikan absen karena harus menjalani hukuman tampil bersama tim akibat akumulasi kartu kuning.

Selain itu, tim pelatih juga tidak memboyong beberapa pemain yang masih terkait dengan cedera yang dialami seperti Valentino Telaubun.

Meski demikian, Barito turut memboyong tiga pemain yang sempat bergabung di Timnas U-22 yakni Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit, serta Rizky Pora yang juga sempat terpanggil Timnas Senior belum lama tadi.

"Hari ini tim berangkat dan sudah tiba di Surabaya sebagai persiapan untuk laga melawan Persegres nanti," ujar asisten pelatih Barito, Yunan Helmi kepada BPost Online, Jumat (15/9/2017).

"Kami membawa 20 pemain. Matias dan Aaron akumulasi kartu jadi tidak kami bawa, kemudian Valentino ada keluhan cedera dan Ambrizal masih pemulihan," tambahnya.

Yunan juga mengatakan, pemain yang diboyong tersebut, memang benar-benar dalam kondisi siap.

Tak kalah penting lanjutnya, dengan skuat yang ada ini timnya optimistis mendapatkan hasil positif nantinya.

"Kami tetap optimistis bisa mendapatkan point penuh dan menjaga asa," pungkasnya.

20 pemain Barito yang disiapkan menghadapi Persegres Gresik United : Adhitya Harlan, Shahar Ginanjar, Nazar Nurzaidin, Hansamu Yama, M Rifqi, Jecky Arisandi, Seftia Hadi, Dandy Maulana, Fajar Handika, Syahroni, Paulo Sitanggang, Nazarul Fahmi, Douglas Packer, Dedy Hartono, David Laly, Rizky Pora, Dimas, Willian Lira, TA Musafri, Gavin Kwan Adsit.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help