Ekonomi dan Bisnis

Pawon Gudeg Yogya Eco Bu Neny Kini Hadir di Jalan Adhyaksa Banjarmasin

Mau gudeg seperti di kota asalnya? Coba nikmatnya menu-menu Pawon Gudeg Yogya Eco Bu Neny di Jalan Adhyaksa Kayu Tangi(depan POM Bensin)

Pawon Gudeg Yogya Eco Bu Neny Kini Hadir di Jalan Adhyaksa Banjarmasin
BANJARMASINPOST.co.id/edi nugroho
Para pengunjung menikmati menu-menu Pawon Gudeg Yogya Eco Bu Neny, di Jl Adhyaksa Kayu Tangi (depan POM Bensin). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mau gudeg seperti di kota asalnya, tak perlu pergi jauh-jauh ke Yogyakarta. Bagi penyuka gudeg, belum pas kalau tidak mencoba nikmatnya menu makanan Pawon Gudeg Yogya Eco Bu Neny di Jalan Adhyaksa Kayu Tangi (depan POM Bensin).

Kualitas dari Pawon Gudeg Yogya Eco Bu Neny itu lebih kering, gurih dan legit.

"Dengan dibukanya cabang baru di Jl Adhyaksa Kayu Tangi (depan POM Bensin), pencinta gudeg tak jauh lagi mencari menu-menu gudeg," kata Ibu Neny, owner Pawon Gudeg Yogya Eco di Jl Adhyaksa Kayu Tangi (depan POM Bensin), Jumat (15/9/17).

Menurutnya, selama ini Pawon Gudeg Yogya Eco dibuka pertama kali di Jl Gatot Subroto IX Kompleks Mekar Indah No 22 RT 29 Banjarmasin. Nah, bagi pelanggan Pawon Gudeg Yogya Eco yang selama ini mencari gudeg harus ke dalam kompleks, sekarang bisa mencari gudeg di Jl di Jl Adhyaksa Kayu Tangi.

Dijelaskanya, untuk varian menu, yakni gudeg komplit terdiri dari telur, gudeg, recek, opor ayam dan tahu tempe bacem. Di Pawon Gudeg Yogya Eco ini para pelanggan bisa memilih ayam bakar komplit dengan gudeg atau ayam bakar lalapan..

"Di Pawon Gudeg Yogya Eco juga bisa memesan menu lain seperti rendang dan makanan khas Indonesia lainnya," kata Neny.

Untuk harga, sambung Neny, untuk harga sangat ekonomis, yakni satu porsi kotakan gudeg hanya Rp25 ribu dan makan di tempat cuma Rp22 ribu," kata Neny. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved