Berita Banjarmasin

Penyanyi Banua Ini Tak Pernah Absen Nonton Aksi Judika, Saking Seringnya, Malah Jadi Teman

Tidak hanya para fans Judika yang bersiap siap datang menyerbu Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International (HBI) Jumat (15/9/2017)

Penyanyi Banua Ini Tak Pernah Absen Nonton Aksi Judika, Saking Seringnya, Malah Jadi Teman
istimewa
Upiek dan Judika

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak hanya para fans Judika yang bersiap siap datang menyerbu Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International (HBI) Jumat (15/9/2017) malam ini tapi para penyanyi Banua pun juga bakal hadir.

salah satu yang pasti bakal datang menonton penampilan suami Duma Riris ini adalah Upiek Andro penyanyi Banua yang sudah melahirkan beberapa single dan album romantis.

"Insya Allah tetap konsisten bakal terus menonton Judika nanti. Termasuk Jumat nanti," kata mantan vokalis
9 PM ini.

Setiap Judika tampil di Banjarmasin, Upiek selalu meluangkan waktu untuk datang menonton performa penyanyi yang hits lewat lagu Mama Papa Larang ini.

"Judika itu jaminan performance yang berkualitas jadi saya tidak akan melewatkan kesempatan untuk bertemu," ujar Upiek.

Tidak hanya di Banjarmasin, Upiek juga bahkan rela menyaksikan penampilan Judika hingga ke Jakarta sehingga jalinan akrab sesama penyanyi terjalin.

"Setiap nonton acaranya pasti saya selalu menyapa. pernah juga waktu nonton di Citos saya juga bertemu," lanjut dia

Upiek memiliki pengalaman menarik saat bertemu Judika untuk kesekian kalinya. Saat itu Upiek diminta untuk menjadi pendamping artis saat Judika bersama Dewa datang ke Banjarmasin dan tampil di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin beberapa tahun lalu.

Saat itu Upiek banyak berkomunikasi dengan Judika termasuk membahas soal musik karena sama sama penyanyi. Tapi yang lebih berkesan disaat Judika minta Upiek mengajarkan bahasa Banjar kepadanya.

"Sebelum tampil Judika minta ajarkan bahasa Banjar ke saya untuk menyapa penonton. ternyata orangnya low profil dan cepat mengerti apa yang saya ajarkan dan itu sangat berkesan bagi saya," katanya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved