BanjarmasinPost/

Ekbis

Hmmm, Kangen Pakasam? Rumah Sambal Acan Raja Banjar Sediakan Menu Favorit Ini

Rindu makanan Pakasam yang merupakan iwak basamu, kini tersedia di Warung Makan Rumah Sambal Acan Raja Banjar (ARB).

Hmmm, Kangen Pakasam? Rumah Sambal Acan Raja Banjar Sediakan Menu Favorit Ini
istimewa
Ada Pakasam ikan sepat, ikan papuyu, dan ikan haruan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rindu makanan Pakasam yang merupakan iwak basamu, kini tersedia di Warung Makan Rumah Sambal Acan Raja Banjar (ARB). Lokasi rumah makan itu di Jalan RE Martadinata Banjarmasin, Jalan Hasan Basri Kayutangi dan di Jalan A Yani Km 7 Banjar.

Manager Rumah Sambal ARB, Juwita mengatakan, menu Pakasam ada setelah lebaran lalu. Ada Pakasam ikan sepat, ikan papuyu, dan ikan haruan.

"Kami sajikan mix, lebih gurih. Satu paket bisa ramai-ramai, harganya cuma Rp 20 ribu per porsi," katanya.

Warung makan Rumah Sambal Acan Raja Banjar juga hadir di Tanahlaut, berlokasi di Jalan A Syairani Gagas Kompleks Perkantoran Pelaihari.

Owner Rumah Sambal Acan Raja Banjar, Aulia Abdi menambahkan, hadir di Tanahlaut karena tingginya permintaan dan animo warga Kalsel terhadap menu-menu di Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

"Hadir di Pelaihari Tanahlaut tentunya untuk memenuhi permintaan warga di sana, juga menjadi tempat singgah pengendara," katanya.

Dia mengatakan, lokasinya yang strategis, cocok untuk menjadi tempat persinggahan yang sedang dalam perjalanan ke Tanahbumbu atau Kotabaru, begitupun sebaliknya.

Karena berlokasi dekat perkantoran, pihaknya menerima pesanan untuk memenuhi konsumsi acara. Dipersilakannya menghubungi nomor handphone 0813477337751.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help