Berita Kabupaten Banjar

Anggota BISK akan Sambangi Rumah Syamsi, Ada Apa Ya?

Anggota grup Facebook BISK (Berbagi Informasi Seputar Kalimantan) kembali akan melakukan gebrakan aksi sosialnya terhadap masyarakat kurang mampu

Anggota BISK akan Sambangi Rumah Syamsi, Ada Apa Ya?
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Beberapa barang perlengkapan rumah tangga yang akan diserahkan anggota BISK kepada keluarga tidak mampu, Syamsi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Anggota grup Facebook BISK (Berbagi Informasi Seputar Kalimantan) kembali akan melakukan gebrakan aksi sosialnya terhadap masyarakat kurang mampu, Minggu (16/9/2017).

Menyambangi kediaman Syamsi, warga Kelampayan Ilir Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar Kalsel yang hidup bersama satu istri dan lima anaknya tinggal di sebuah gubuk tanpa berlistrik di tengah persawahan.

Kondisinya pun memantik perhatian banyak masyarakat Banua tidak terkecuali para anggota BISK.

Vijay, salah seorang admin pengelola grup Facebook BISK mengatakan adapun bantuan yang akan diserahkan nantinya yakni dalam bentuk barang kebutuhan keluarga Syamsi.

Barang-barang tersebut sebelumnya pihak mereka kumpulkan melalui aksi penggalangan dana anggota BISK seluruh Kalimantan.

"Untuk barang-barangnya sudah disiapkan pengurus BISK di Kabupaten Banjar. Insha Allah bantuan tersebut akan kami berikan hari ini ke rumah Syamsi langsung, " jelas Vijay.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help