Berita Banjarmasin

Betah di Perpustakaan, Pengunjung Minta Hari Libur Layanan Diperpanjang

Meski waktu masih menunjukkan pukul 07.00 Wita, pengunjung Perpustakaan Provinsi Kalsel sudah sangat ramai.

Betah di Perpustakaan, Pengunjung Minta Hari Libur Layanan Diperpanjang
istimewa
pengunjung Perpustakaan Provinsi Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski waktu masih menunjukkan pukul 07.00 Wita, pengunjung Perpustakaan Provinsi Kalsel sudah sangat ramai. Padahal Minggu (17/9) itu pelayanan baru dibuka pukul 09.00 Wita.

Pengunjung yang sebagian besar anak-anak sangat antusias ke perpustakaan, orangtuanya pun semangat mendampingi putra-putrinya.

Mereka lebih pagi ke perpustakaan agar anak-anak mereka bisa berlama-lama di perpustakaan, mengingat jam layanan akhir pekan hanya sampai pukul 13.00 Wita.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Kalsel, Hj Noorliani Dardie, mengatakan, para orangtua dan anak-anak banyak yang minta jam layanan diperpanjang.

"Mereka minta agar jam lembur layanan pada Sabtu dan Minggu bisa diperpanjang. Insya Allah pada 2018 akan kami penuhi, baik jam layanan lembur dan petugasnya dibagi dua shift," terang Bunda Nunung, panggilan akrabnya.

Antusiasme pengunjung tersebut juga menjadi perhatian kalangan pejabat, sebagaimana Kepala Bappeda Kalsel, N Fazar Desira dan DPRD Kalsel Ketua Komisi 4, yang merespon positif dan sangat mendukung pelayanan Dispersip Kalsel.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved