BanjarmasinPost/

Piala AFF U18

Indonesia Vs Myanmar, Egy Ungkap Rahasia Kebangkitan Garuda Nusantara

Setelah sempat terpuruk karena takluk di semifinal saat melawan Thailand, Timnas Indonesia U-19 bangkit pada perebutan posisi ketiga

Indonesia Vs Myanmar, Egy Ungkap Rahasia Kebangkitan Garuda Nusantara
istimewa
Striker Timnas U-19 Egy Maulana Vikri mendapat penghargaan Jouer Revelation Trophee di Turnamen Toulon 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah sempat terpuruk karena takluk di semifinal saat melawan Thailand, Timnas Indonesia U-19 bangkit pada perebutan posisi ketiga Piala AFF U-19 2017.

Nah, bagaimana bisa kebangkitan itu bisa terjadi?

Pemain bertalenta timnas U-19, Egy Maulana Vikri, mengutarakan bahwa timnya selalu menyimpan semangat pulang dengan kepala tegak.

Hal itu diungkapkan Egy Maulana setelah timnas U-19 Indonesia menang besar dengan skor 7-1 atas tuan rumah Myanmar dalam laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017) sore WIB.

Pada semifinal, Indonesia kalah menyesakkan dari Thailand lewat drama adu sepakan penalti.

"Kami terpukul karena tidak seharusnya kami kalah melawan Thailand. Ya, inilah sepak bola. Meski begitu, kami tidak ingin terlarut dalam kesedihan," ucap Egy.

"Alhamdulillah, keeskoan harinya kami semua sudah kembali ceria. Kami terpacu ingin pulang dengan kepala tegak. Semoga hasil ini membawa kebahagian untuk warga Indonesia," kata pemain kelahiran Medan itu.

Dalam laga melawan Myanmar, Egy juga berhasil mencetak dua gol. Dengan itu, dia juga berpeluang besar menjadi top scorer turnamen dengan torehan delapan gol.

"Ya, dua gol dalam laga ini berkesan untuk saya karena lahir dari kerja sama yang bagus," tutur Egy.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help