BanjarmasinPost/

Martapura FC

Menatap Babak 16 Besar, Sandi Pratama Waspadai Grup yang Ini

Martapura FC dipastikan mengarungi laga pertama di babak 16 besar menghadapi tim Persiwa Wamena, Sabtu (23/8/2017).

Menatap Babak 16 Besar, Sandi Pratama Waspadai Grup yang Ini
Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto
Laga Martapura FC Vs Madiun Putra, Kamis (14/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC dipastikan mengarungi laga pertama di babak 16 besar menghadapi tim Persiwa Wamena, Sabtu (23/8/2017).

Serangkaian persiapan pun digeber tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini, yang mana tergabung di Grup D bersama Persiwa Wamena, PS Mojokerto, dan Madura FC.

Secara pribadi, Sandi Pratama menyatakan siap tempur menghadapi tim-tim Grup D. Pemain yang beroperasi di lapangan tengah ini pun menyoroti lawan-lawan yang ada di Grup D.

"Semua tim yang ada di Grup D bagus-bagus, kami tidak boleh lengah dan wajib mewaspdai seluruh tim," ujarnya.

Pentolan timnas U-19 itu mengatakan, harus fokus dan berkonsentrasi penuh agar dapat bertanding maksimal dan berkontribusi memberikan poin untuk Martapura FC.

"Kalau dipercaya bermain Insya Allah saya siap, dan berupaya bermain sesuai instruksi yang diberikan tim pelatih," katanya.

Selain itu, ia menambahkan, akan menjaga kondisi fisik agar tetap memiliki stamina yang prima dan mampu mengarungi ketatnya babak 16 besar secara efektif.

Menurut Sandi, sapaan akrabnya, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini mempunyai peluang yang terbuka meraih tiket ke babak delapan besar.

Ia pun optimistis tim Martapura FC mampu bermain taktis dan meraih poin di setiap laga. "Semoga bisa konsisten mengupayakan kemenangan, dan dapat melaju ke babak selanjutnya," harapnya. (*)

Penulis: Mariana
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help