BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Pasangan Dua M Ini Yakin Lolos Jalur Partai di Pilbup Kapuas 2018

Pilkada serentak pada sebelas daerah di Kalimantan Tengah akan tahun 2018 mendatang, tentu event tersebut menjadi perhatian banyak kalangan.

Pasangan Dua M Ini Yakin Lolos Jalur Partai di Pilbup Kapuas 2018
faturahman
HM Mawardi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pilkada serentak pada sebelas daerah di Kalimantan Tengah akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang, tentu event tersebut menjadi perhatian banyak kalangan.

Kabupaten yang menarik perhatian banyak kalangan yang juga akan menggelar Pilkada tahun depan adalah Kabupaten Kapuas.

Ini, karena "musuh lama" yakni HM Mawardi dan Ben Brahim S Bahat yang dalam Pilbup lalu bersaing, kabarnya akan kembali bertarung dalam Pilbup tahun depan.

Informasi terhimpun HM Mawardi akan maju dalam Pilkada tersebut berpasangan dengan Wakil Bupati Kapuas sekarang, Muhajirin dengan sebutan dua M (Mawardi dan Muhajirin).

Sedangkan Ben Brahim S Bahat (Bupati Petahana) akan maju di Pilbup Kapuas berpasangan dengan Rektor Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, Nafiah M Noor.

Saat dimintai komentarnya, di Palangkaraya, Senator DPD RI asal Kalteng HM Mawardi, Minggu (17/9/2017) merasa yakin, dia bersama wakilnya akan maju di Pilbup Kapuas, melalui jalur partai.

"Insya Allah, Dua M akan maju melalui jalur partai, karena kami sudah memasukkan berkas dan saat ini diproses untuk pencalonan pada jalur partai dalam Pilkada Kapuas tahun depan, "ujarnya.

Menurut Mawardi, dia tidak gentar untuk maju dalam Pilbup Kapuas, untuk berapa pasangan pun pesertanya, karena tujuannya maju hanya untuk melanjutkan program lama yang dicanangkan saat menjadi bupati, namun belum tuntas.

"Ada beberapa hal yang belum tuntas dibangun, termasuk pasar dan pelabuhan yang telah dirancang lama, padahal semua itu selayaknya sudah tuntas saat ini, sehingga saya akan tetap maju di Pilbup Kapuas tahun depan untuk menuntaskannya, "ujar Mantan Bupati Kapuas ini. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help