BanjarmasinPost/

Kriminalitas Kalteng

Pepet Sembunyikan Paket Sabu di Bungkus Permen

Pelaku langsung diamankan setelah Ketua RT setempat tiba kemudian anggota satres narkoba menunjukkan surat perintah tugas

Pepet Sembunyikan Paket Sabu di Bungkus Permen
Tribun Kalteng/Fathurahman
Pepet (kanan) saat diamankan polisi.

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Seorang kurir sabu bernama Fedrianor alias Pepet 36 tahun, warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, ditangkap karena diduga jadi kurir narkoba.

Informasi terhimpun dari Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu, Minggu (17/9/2017), pria dengan pendidikan terakhir SMP Kelas 1 (tidak tamat) yang saat ini merupakan karyawan swasta, yang dicurigai.

"Terlapor diduga sering mengedarkan Narkotika jenis shabu, kemudian anggota res Narkoba melakukan penyelidikan dan mendapatkan terlapor sedang mengendarai sepeda motor menuju Jalan Antang barat 3 Gang Al-hidayah Kelurahan, Sawahan Kecamatan, Mentawa baru Ketapang, Kotim," ujarnya.

Pelaku langsung diamankan setelah Ketua RT setempat tiba kemudian anggota satres narkoba menunjukkan surat perintah tugas dan menerangkan maksud mengamankan terlapor.

"Kemudian dilakukan penggeledahan, dari kegiatan penggeledahan tersebut ditemukan 1 (satu) bungkus permen merk Milton warna hijau yang berada disamping kiri terlapor diamankan," katanya.

Setelah diperiksa ternyata di dalamnya berisi 1 (satu) bungkus plastik kecil yang diduga sabu untuk diserahkan kepada seseorang yang tidak dikenalnya.

Pemesan yang belum diketahui identitasnya, sebelumnya memesan dengan harga Rp 2.100.000. "Kemudian terlapor dan barang bukti yang ditemukan diamankan ke Polres Kotim untuk sidik lanjut," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help