BanjarmasinPost/

Berita Hulu Sungai Selatan

Semarak HUT ke-62 Polantas, Kasat Lantas Polres HSS pun Ikut Donorkan Darah

Satlantas Polres HSS menggelar kegiatan donor darah dan pengobatan gratis di kawasan Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Minggu (17/9/2017)

Semarak HUT ke-62 Polantas, Kasat Lantas Polres HSS pun Ikut Donorkan Darah
BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
Donor darah yang digelar Satlantas Polres HSS di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke-62 Polantas.

Diantaranya kegiatan donor darah dan pengobatan gratis yang dipusatkan Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Minggu (17/9/2017).

Acara donor darah berlangsung dengan baik. Antusias warga yang menyumbangkan darahnya cukup banyak. Termasuk para anggota Satlantas Polres HSS juga ikut mendonorkan darahnya.

Termasuk Kasatlantas Polres HSS AKP Supriyatno ikut mendonorkan darahnya, beserta para anggotanya.

Disela-sela kegiatan car free day yang berlangsung diseputaran Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, warga secara gantian juga ada yang mendonorkan darahnya.

Selain itu juga, sejumlah warga juga memanfaatkan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan di lokasi yang sama.

Sehari sebelumnya, Sabtu, (16/9), Satlantas Polres HSS juga melaksanaan anjangsana ke rumah warga yang kurang mampu di Desa Teluk Pinang Kecamatan Sungai Raya, Hulu Sungai Selatan.

Sejumlah rumah warga yang kurang mampu didatangi oleh para anggota Satlantas Polres HSS. Mereka bersilaturahmi dan juga memberikan paket sembako.

Kedatangan mereka, disambut gembira dan suka cita oleh warga yang mendapatkan bantuan sembako itu.
Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno mengatakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polantas ke – 62.

"Dengan berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan, kita ingin berbagi dengan sesama. Selain itu, Polantas juga bisa semakin dicintai,dipercaya dan selalu ada dihati masyarakat. Sehingga Polantas semakin Jaya," katanya, Minggu, (17/9).

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK berharap pada hari jadi Polantas ke-62, anggota kepolisian lalu lintas dapat menjadi lebih baik, humanis, tegas dan bersinergi dengan masyarakat.

Berbagai kegiatan yang diselengarakan bermaksudkan agar Polri khususnya Polantas lebih dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat guna terwujudnya Polri yang profesional, modern dan terpercaya. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help