BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

4.200 Mahasiswa Baru Uniska Ini Dimotivasi Paman Birin

Setumpul apapun otak manusia, tapi kalau mau giat belajar maka akan mendapat yang terbaik. Seperti halnya batu yang keras kalau terus ditetesi air

4.200 Mahasiswa Baru Uniska Ini Dimotivasi Paman Birin
banjarmasinpost.co.id/salmah
Gubernur Motivasi Maba Uniska 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setumpul apapun otak manusia, tapi kalau mau giat belajar maka akan mendapat yang terbaik. Seperti halnya batu yang keras kalau terus ditetesi air maka akan berlubang juga.

Demikian motivasi disampaikan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di hadapan 4.200 mahasiswa baru Uniska (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari), Senin (18/9).

Sahbirin yang juga alumnus kampus setempat, hadir dalam acara pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKK-MABA) Tahun akademik 2017-2018.

"Uniska sangat terkait dengan kehidupan saya, karena saya, istri dan anak adalah alumnus Uniska," ungkapnya.

Diimbau Sahbirin, mahasiwa harus berjuang dan bertekad belajar yang baik.

"Saya menjadi contoh besar, bukti alumnus Uniska. Saya ingin lulusan Uniska menjadi lulusan terbaik di Kalsel dan bersaing dengan perguruan tinggj lainnya. Mari belajar dan belajar," ucapnya.

Ketua Yayasan, Dr Ir H Gusti Irhamni MT, mengatakan, animo pemuda dan pemudi menuntut ilmu di Uniska sangat besar setiap tahunnya.

"Fakultas favorit adalah Teknologi Informaso dan Fakultas Ekonomi," ujarnya.

Rektor Uniska Abd Malik S.Pt., M.Si, Ph.D, menyampaikan, mereka terus meningkatkan kualitas kampus, terutama meningkatkan akreditasi fakultas.

"Fakultas yang masih akreditasi B kami dorong untuk akreditasi A. Salah satu contoh Falultas Pertanian yang dipersiapkan untuk itu selain fakultas lain yang belum A," jelasnya.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help