BanjarmasinPost/

Air Belum Lancar

Kepada Yth PDAM Bandarmasih. Sejak akhir pekan tadi hingga saat ini air PDAM mengalirnya sangat sedikit sekali. Bahkan, bila malam hari tak ada airnya

Air Belum Lancar
Banjarmasinpost.co.id
Hot Line BPost 0816215000 

BANJARMASIN - Kepada Yth PDAM Bandarmasih. Sejak akhir pekan tadi hingga saat ini air PDAM mengalirnya sangat sedikit sekali. Bahkan, bila malam hari tak ada airnya. Kami yang bertempat tinggal di Kuin ujung sangat kesulitan air, mohon dicek dilancarkan kembali airnya, terima kasih. 087845321608

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Namun sebelumnya, kami mohon data pelanggan yang lengkap, seperti nomor kontrak pelanggan, agar kami dapat segera mengecek ke lapangan.

Perlu diketahui, kondisi tersebut masih merupakan akibat adanya pekerjaan pada sistem kelistrikan di IPA A Yani yang telah selesai pada hari itu juga, Selasa (12/9) tadi. Namun normalisasinya membutuhkan waktu dua sampai tiga hari dan sekarang telah kembali normal pada pengecekan terakhir.

Adapun wilayah yang sempat terganggu distribusi airnya pada saat itu, di wilayah Banjarmasin Barat dan sebagian Banjarmasin Tengah, sebagian Banjarmasin Utara, yakni di kawasan Jalan Brigjen H Hassan Basry sebelah kiri arah RS Anshari Saleh, Jalan Pangeran, Jalan Kuin Selatan, Jalan Kuin Utara, Jalan Perdagangan, HKSN, Komplek AMD, Komplek Kayutangi 2, Jalan Simpang Gusti, Jalan Meranti, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara, Komplek Pemprov dan sekitarnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.

IR H ENDANG WARYONO MT
Sekretaris PDAM Bandarmasih

Tags
hotline
Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help