Techno

Alasan Konsumen Memilih Tempat Services Smartphone

Masih terus eksisnya toko yang menyediakan jasa servis smartphone di Banjarmasin menunjukkan masih dibutuhkannya layanan ini oleh masyarakat

Alasan Konsumen Memilih Tempat Services Smartphone
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
(Ilustrasi) Smartphone Service Center berlokasi di Jalan Cempaka 1 nomor 2 Banjarmasin tepat di belakang Taman Kamboja Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih terus eksisnya toko yang menyediakan jasa servis smartphone di Banjarmasin menunjukkan masih dibutuhkannya layanan ini oleh masyarakat.

Beberapa konsumen yang sudah pernah menggunakan layanan servis smartphone ini menyatakan, selain biaya servis dan alternatif suku cadang yang lebih fleksibel, waktu servis juga menjadi pertimbangan.

Wendy seorang kosumen pengguna jasa servis smartphone menyatakan waktu servis untuk sebagian merek smartphone di services center resmi tak jarang lebih lama dibanding di servis di toko servis lokal.

Hal ini disebabkan karena belum semua merek smartphone yang beredar di Banjarmasin sudah memiliki service center resmi di Banjarmasin.

Karena itu, tak jarang smartphone yang di servis harus terlebih dulu di kirim ke service center di luar pulau Kalimantan.

"Pernah tanya sih mau ganti port charger, dibilang bisa 2 sampai 4 minggu karena dikirim ke Jakarta. Walaupun beresiko, tapi di toko servis lokal bisa lebih cepat," kata Wendy. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved