Berita Banjarmasin

Iwan Kena OTT KPK, Peluang Runner Up Puteri Indonesia 2006 Ini Makin Terbuka, Tinggal Tunggu Ini

Hjjah Ananda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dikonfirmasi, kemarin, membenarkan pemberhentian Iwan dari partai berlambang pohon beringin ter

Iwan Kena OTT KPK, Peluang Runner Up Puteri Indonesia 2006 Ini Makin Terbuka, Tinggal Tunggu Ini
Istimewa
dr Hj Ananda 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PARTAI Golkar dipastikan tidak akan mempertahankan Iwan Rusmali. Partai peraih kursi terbanyak di DPRD Kota Banjarmasin itu juga bakal melengserkan Iwan sebagai ketua dewan, setelah dia ditetapkan sebagai tersangka kasus suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hjjah Ananda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dikonfirmasi, kemarin, membenarkan pemberhentian Iwan dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Namun, Nanda mengaku masih belum menerima surat resmi dari DPD Partai Golkar Kalsel. Meski begitu, runner up 1 Puteri Indonesia tahun 2006 itu, pihaknya akan segera melakukan rapat pleno jika sudah menerima surat pemberhentian Iwan Rusmali oleh DPD Partai Golkar Kalsel.

dr Hj Ananda
dr Hj Ananda (Istimewa)

“Kita masih membahas, tapi segera setelah nanti ada surat resmi dari DPD Partai Golkar Kalsel,” jelas Nanda.

Termasuk, sbut dia, mencari nama pengganti antar waktu (PAW) dan pengganti Ketua DPRD Kota Banjarmasin, selepas Iwan ditahan oleh KPK.

Hj Ananda dan kepengurusannya sebagai ketua DPD Kota Banjarmasin dilantik dan dikukuhkan oleh DPD Partai Golkar di Aula Gedung DPD Partai Golkar Kalsel di Jalan Lambungmangkurat Kota Banjarmasin, Senin (28/11/2016).
Hj Ananda dan kepengurusannya sebagai ketua DPD Kota Banjarmasin dilantik dan dikukuhkan oleh DPD Partai Golkar di Aula Gedung DPD Partai Golkar Kalsel di Jalan Lambungmangkurat Kota Banjarmasin, Senin (28/11/2016). (banjarmasinpost.co.id/huda)
Hj Ananda (kanan)
Hj Ananda (kanan) ()

Mau baca berita Banjarmasin Post cetak klik DI SINI

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved