Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Pengedar Sabu Ini Digerebek Polisi Saat Tidur dengan Istri Muda

Tiga paket lainnya ditemukan didalam dompet berwarna coklat dengan berat 1,01 gram sebanyak dua paket dan satu paket seberat 1,00 gram.

Pengedar Sabu Ini Digerebek Polisi Saat Tidur dengan Istri Muda
Istimewa
Barbuk yang disita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Rahmat Yuliadi (29), warga Desa Palampitan Hulu, Kecamatan Amuntai Tengah, sedang tidur bersama istri mudanya saat Satuan Narkoba Polres HSU mendobrak rumahnya, Senin (18/09/2017).

Rahmat tak mampu berbuat banyak saat anggota melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh aparat desa dan menemukan sembilan paket sabu yang disimpan di belakang lemari.

Enam paket sabu di simpan di dalam bungkus rokok dengan berat 0,28 gram sebanyak empat paket, dua paket lainnya seberat 0,39 gram dan 0,26 gram.

Tiga paket lainnya ditemukan didalam dompet berwarna coklat dengan berat 1,01 gram sebanyak dua paket dan satu paket seberat 1,00 gram. Bungkus rokok dan dompet juga diamankan sebagai barang bukti.

"Total barang bukti seberat 7,74 gram, tersangka dan istri mudanya kami amankan untuk dimintai keterangan, setelah dilakukan pemeriksaan istri muda diperbolehkan pulang namun masih wajib lapor," ujar Kasat Narkoba Polres HSU AKP Safari.

Barang bukti lain yang juga diamankan adalah timbangan digital, uang tunai Rp 180 ribi, telepon genggam merek Samsung dan tujuh plastik paper clip.

AKP Safari menambahnya pihaknya telah melakukan pengepungan di sekitar rumah tersangka sehingga tersangka tak bisa kabur.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved