BeritaTanah Laut

Lokasi Kebakaran Mess Tambang Batu Gunung Dipasang Pita Polisi

Pasca kebakaran di mess tambang batu gunung di Jalan Provinsi Kelurahan Karangtaruna, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut

Lokasi Kebakaran Mess Tambang Batu Gunung Dipasang Pita Polisi
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Pasca kebakaran di mess tambang batu gunung di Jalan Provinsi Kelurahan Karangtaruna, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, polisi memberi garis batas dengan pita polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pasca kebakaran di mess tambang batu gunung di Jalan Provinsi Kelurahan Karangtaruna, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, polisi memberi garis batas dengan pita polisi.

Garis pita itu diduga agar lokasi kebakaran tidak rusak sebelum dilakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 22.30 Wita.

Lokasi kebakaran itu kini tinggal puing bekas tongkat dan tiang bangunan mess tiga kamar. Sejumlah pria yang diduga para pekerja di tambang batu gunung itu tampak duduk menjauh dari lokasi bekas kebakaran.

Heri, pengawas tambang batu gunung menjelaskan ada dua pekerja yang menjaga lokasi dan mendiami bangunan tersebut. Saat peristiwa terjadi hanya satu penjaga.

"Satu penjaga izin tidak masuk. Sedangkan satu penjaga lainnya, meninggalkan mess karena membesuk istrinya yang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Boejasin di Pelaihari," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved