Berita Kalteng

Saat Pisah Sambut, Dirlantas Teringat Ketika Lembur Mengurus 14 Ribu BPKB

Posisi Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin digantikan oleh Kombes Pol Eko Waluyo yang menjabat sebagai Direktur Lalulintas Polda Kalteng.

Saat Pisah Sambut, Dirlantas Teringat Ketika Lembur Mengurus 14 Ribu BPKB
Tribun Kalteng/Fathurahman
Suasana Perpisahan Dirlantas Polda Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wajah Direktur Lalulintas Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin tampak semringah dalam acara pisah sambut akhir masa jabatannya, Selasa (19/9/2017) malam.

Taslim, panggilan akrab pria yang dikenal ramah dan bersahabat dengan wartawan ini, di mutasi ke kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Posisi Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin digantikan oleh Kombes Pol Eko Waluyo yang menjabat sebagai Direktur Lalulintas Polda Kalteng.

Baca: Iwan Rusmali Dikabarkan Telah Dipecat, Ini Kata Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin

Dalam sepatah kata yang diungkapkannya pada sambutan, dia mengaku, selama setahun empat bulan bertugas di Kalteng sangat berkesan.

Baca: Kasus Iwan Rusmali Tamparan bagi DPRD Kota Banjarmasin

Diungkapkannya, awal masuk sebagai direktur tugas utama adalah mengaudit kesehatan administrasi di Ditlantas Polda yang belum beres.

Pasalnya, ada sebanyak 14 ribu BPKB yang belum dientri, untuk menyelesaikannya, pihaknya harus lembur sampai pukul 12 malam.

Dalam kesempatan itu, Taslim sambil berseloroh, dia berharap akan kembali ke Polda Kalteng, tetapi sudah menjadi Kapolda. "Bolehkan saya berharap," ujarnya sambil ketawa.

Taslim mengungkapkan, selama dia menjabat dapat prestasi dari Mabes Polri, karena angka kecelakaan lalulintas turun."Tentu ini cukup membanggakan," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved