Berita Tanahbumbu

1 Muharram 2017, Serunya Pawai Tahun Baru Islam di Tanahbumbu

Mereka melaksanakan pawai di malam tahun baru ini dengan berkeliling kota. Pamawai tersebut langsung lepas Wakil Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor

1 Muharram 2017, Serunya Pawai Tahun Baru Islam di Tanahbumbu
Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat
Menyambut malam pergantian tahun baru Islam disambut antusias oleh masyarakat muslim di Kabupaten Tanahbumbu yang berlokasi di Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, Rabu (20/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Menyambut malam pergantian tahun baru Islam disambut antusias oleh masyarakat muslim di Kabupaten Tanahbumbu yang berlokasi di Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, Rabu (20/9/2017) pukul 20.30 Wita.

Mereka melaksanakan pawai di malam tahun baru ini dengan berkeliling kota. Pamawai tersebut langsung lepas Wakil Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor bersama Kepala Kantor Kementrian Agama Tanahbumbu H Abdul Basit beserta tokoh agama.

Antusias warga untuk menyaksikan pawai tersebut sangat tinggi. Mereka beramai-ramai menyaksikan pawai Tahun Baru Islam tersebut di pinggir jalan raya.

Tak ketinggalan bagi masyarakat untuk mengabadikannya di smartphone masing-masing. Karena momen tersebut hanya terjadi satu tahun sekali.

"Ini cara kami menyambut tahun baru Islam 1439 H. Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya," ucap salah satu peserta pawai.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved