Komunitas Memancing

Asyiknya Aktivitas Komunitas ‎​Karucut Fishing Sampai Tidur dan Masak Pun di Dalam Kelotok

Berawal dari pertemuan 'di dunia maya', facebook, pehobi mancing ini pun akhirnya, anglers Banjarmasin bertukar nomor kontak masing-masing seperti Ama

Asyiknya Aktivitas Komunitas ‎​Karucut Fishing Sampai Tidur dan Masak Pun di Dalam Kelotok
Komunitas pemancing Karucut 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berawal dari pertemuan 'di dunia maya', facebook, pehobi mancing ini pun akhirnya, anglers Banjarmasin bertukar nomor kontak masing-masing seperti Amang Oneng, Daus Nying-Nying, Dzalabia, Iyan Ahmad, Ibrahim, Randy Ortoon, Budi GM, M. Romanda, Angga dan Arief Mar'i.

Lalu, mereka pun berjanjian berkumpul di Sungai Martapura, di dekat salah satu pusat belanja di Banjarmasin untuk memancing udang Galah.

Sambil maunjun, terpikir oleh Amang Oneng dan Dauz Nyink-Nyink menghubungi teman memiliki hobi memancing yang berada di Martapura Dan Banjarbaru, Hady Julak Juluk, Faisal Arifin, Thoha Ahmad, WeBe, Hilman dan Danu Setiawan

"Akhirny kami berkumpul memancing si Galah Sapit Biru. Sesudahnya disana, kami pun kembali serentak untuk berpindah tempat pemancingan di Siring 0 KM Banjarmasin," cerita We-Be.

"Sambil menunggu jerujut si Galah, Dauz mengusulkan memancing bareng si Riam Kanan," tandasnya.

Akhirnya disepakat mengadakan memancing bersama di Riam Kanan, 9 April 2017.

"Kami pun berangkat ke Riam Kanan untuk mancing ikan nila disana, dimana tempat berkumpul di simpang empat Banjarbaru," tandasnya.

Kawan-kawan angler Banjarmasin berangkat pukul 02.30 Wita dan diperkirakan tiba pukul 04.00 Wita, dimana paunjunan dari Martapura dan Banjarbaru sudah menunggu.

Perjalanan dilanjutkan menuju pelabuhan dan diteruskan berangkat menuju spot memancing.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help