Kriminalitas di Hulu Sungai Selatan

Busyet! Obok-obok Gadis ABG dalam Mobil, Mantan Wakil Rakyat HSS Ini Ogah Dihukum Segini

Sidang putusan terhadap Gazali, yang dilaksanakan di Ruang Sidang II Tirta Pengadilan Negeri Kandangan, Selasa (19/9)

Busyet! Obok-obok Gadis ABG dalam Mobil, Mantan Wakil Rakyat HSS Ini Ogah Dihukum Segini
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Mobil yang digunakan anggota DPRD HSS berbuat mesum dengan seorang pelajar diamankan polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Mantan anggota DPRD HSS, Gazali Rahman, yang terbelit kasus asusila, divonis enam tahun delapan bulan penjara (80 bulan) dengan denda Rp 200 juta subsider empat bulan penjara. Gazali memilih minta waktu tujuh hari untuk berpikir atas putusan hakim tersebut.

Sidang putusan terhadap Gazali, yang dilaksanakan di Ruang Sidang II Tirta Pengadilan Negeri Kandangan, Selasa (19/9), itu dipimpin Hakim Ketua Syamsuni dan hakim anggota M Deny Firdaus dan Bukti Firmansyah.

“Klien kami memilih meminta waktu tujuh hari atas putusan hakim,” kata Gazali Rahman melalui penasehat hukumnya Sudarsono.

Jaksa Penuntut Umum, Indra Sumarno, mengatakan pihaknya juga memilih berpikir dulu selama tujuh hari ke depan.

Baca: Mau Hidup Lebih Indah? Coba Amalkan Doa-doa Awal Tahun Baru Islam 1439 Hijriah Ini

Baca: Bunuh Selingkuhan Gara-gara Dihina, Jonny Pergoki Istrinya Juga Selingkuh, Ini Kemudian yang Terjadi

“Kami akan lapor dulu ke Kejati Kalsel terkait dengan putusan ini. Untuk kasus asusila di bawah umur, kami akan menunggu arahan dari Kejati apakah menerima ataukah banding,” ujarnya.

Sebelumnya, JPU menuntut terdakwa dengan tuntutan 10 tahun penjara dan denda Rp 200 subsider enam bulan penjara. Sementara vonis hakim terhadap terdakwa adalah enam tahun delapan bulan dengan denda Rp 200 juta subsider empat bulan penjara.

Sekadar diketahui, kasus yang membelit Gazali Rahman, mantan politisi PKS HSS, ini terjadi Selasa (11/4) lalu di kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Jalan Aluh Idut Kandangan. Saat itu, Gazali bersama pasangannya, sebut saja Bunga, yang masih di bawah umur melakukan tindak asusisa dalam mobil dinas DPRD HSS.

Perbuatan itu dilihat warga. Pascakejadian Gazali diamankan polisi dan tidak lama kemudian diberhentikan sebagai anggota DPRD HSS dan dari PKS HSS.

Mau baca berita Metro Banjar klik DI SINI

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved