Berita Banjarmasin

Membanggakan, di Forum Diskusi Ini Tokoh Nasional dan Banua Hadir, Apa yang Dibahas?

Dalam diskusi yang termasuk dalam kegiatan Forum Rektor serta dalam rangka Dies Natalis ULM ke 59 ini hadir beberapa pemikir dan akademisi.

Membanggakan, di Forum Diskusi Ini Tokoh Nasional dan Banua Hadir, Apa yang Dibahas?
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Acara Forum Diskusi Banua. 

BANJARMASINPOST,CO.ID, BANJARMASIN - Beragam tokoh dan akademisi baik lokal dan nasional hadir dalam Forum Diskusi Banua dengan tema Otonomi Daerah dan Inovasi Pelayanan Publik Dalam Rangka Penguatan Demokrasi Pancasila di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Rabu (20/9/2017) pagi.

Dalam diskusi yang termasuk dalam kegiatan Forum Rektor serta dalam rangka Dies Natalis ULM ke 59 ini hadir beberapa pemikir dan akademisi. Seperti Ketua Dewan Pertimbangan Forum Rektor Prof Dr Rochmat Wahab.

Kemudian Ketua MK 2013 - 2015 Hamdan Zoelfa SH MH, Kepala Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila Dr Yudi Latief, Staf Ahli Menteri Ristekdikti Bidang Rekevansi dan Produktivitas Dr Ir Puji Prasetyono M Eng, dan Seketaris Daerah Kalsel Drs H Abdul Harris Makkie MSi.

Tak ketinggalan tuan rumah Rektor ULM Prof Dr. H Sutarto Hadi M,Si, MSc, Wakil Rektor Bidang Akademik ULM Prof Dr Ahmad Alim Bachri SE, MSi . Dekan Fakultas Hukum Dr H M Efffendy SH Mhum dan lain-lain,

Rektor ULM Prof Dr H Sutarto Hadi mengatakan diskusi kali ini dalam salah satu kegiatan Forum Rektor Indonesia . Acara sendiri dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Forum Rektor Prof Dr Rochmat Wahab.

Diskusi membahas beragam permasalahan dari otonomi hingga Pancasila. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help