Kriminalitas Tanahbumbu

Mengerikan Kondisi Sopir Ini, Ia Meregang Nyawa Usai Mobilnya Adu Kuat dengan Kijang

Pasalnya, tabrakan terjadi antara mobil pikap dan kijang Inova. Akibatnya, nyawa sang sopir pikap melayang dilokasi kejadian

Mengerikan Kondisi Sopir Ini, Ia Meregang Nyawa Usai Mobilnya Adu Kuat dengan Kijang
Istimewa
tewas mayat jasad 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kecelakaan di Jembatan Tanahmerah Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan mengakibatkan satu nyawa melayang. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Rabu (20/9/17) sekitar pukul 03.15 wita.

Pasalnya, tabrakan terjadi antara mobil pikap dan kijang Inova. Akibatnya, nyawa sang sopir pikap melayang dilokasi kejadian. Belum diketahui seperti apa kronologis persisnya.

Namun berdasarkan informasi dilapangan, mobil pikap tersebut menuju pelabuhan PPI untuk mengambil ikan. Namun tepat di jembatan Tanahmerah justru mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat dirinya tewas.

Dari penuturan pedagang buah disekitar tempat tersebut, sopir pikap tewas ditempat karena kepalanya terbentur pembatas jembatan. Sehingga tidak tertolong lagi. Sementara pengemudi mobil kijang Inova juga mengalami luka-luka.

"Persis saya tidak tahu juga karena kejadiannya subuh. Tapi, tadi pagi sopir pikap dan mobil Inova itu sudah dibawa ke rumah sakit dan sopir pikap meninggal dunia. Sementara pengemudi mobil inova dan penumpangnya mengalami luka-luka," katanya, Rabu (20/9/17) pukul 12.00 wita.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mengatasi kejadian tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterang resmi dari pihak kepolsian. Sementara mobil dilokasi sudah dievakuasi.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help